KPA Praya Melantik Hakim Baru

Praya | pa-praya.go.id

Prosesi Pelantikan

Jum’at, 21 September 2018, KPA Praya Drs. H. Didi Nurwahyudi, M.H. melantik seorang Hakim baru atas nama Ibu Hj. Maryani, S.H., yang dilaksanakan di ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Praya dan dihadiri oleh segenap karyawan-karyawati serta tamu yang hadir.

Sebelumnya Ibu Hj. Maryani, S.H. bertugas di Pengadilan Agama Badung yang kemudian mutasi ke Pengadilan Agama Praya berdasarkan SK. Ketua MA-RI Tentang Promosi dan Mutasi Hakim Pada Lingkungan Peradilan Agama Nomor : 138/KMA/SK/VIII/2018 tanggal 9 Agustus 2018. Selesai melantik, KPA Praya menyampaikan sambutan dan mengucapkan selamat datang kepada Ibu Hj. Maryani, S.H. Beliau berharap agar Ibu Hj. Maryani, S.H. bisa beradaptasi di PA Praya dan menjalin kerjasama yang kompak dengan rekan-rekan PA Praya lainnya.

                           

                                             Hakim Yang Dilantik                                                                                                                          Pemberian Ucapan Selamat

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh KPA Girimenang beserta rombongan, dan juga beberapa rombongan dari PA Badung yang turut mengantar Ibu Hj. Maryani, S.H. Setelah acara pelantikan selesai KPA Praya dan semua para hadirin mengucapkan selamat kepada Hakim yang baru dilantik. Semoga dengan tambahan personil Hakim di PA Praya bisa meningkatkan kinerja terutama penyelesaian perkara di PA Praya. (Tim IT PA Praya)


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas