PA PRAYA MEMPERINGATI HARI RAYA QURBAN 1438 Hijriah

5 Ekor Sapi yang akan jadi Hewan Qurban

Praya | pa-praya.go.id

Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha atau hari raya Qurban 1438 Hijriah, PA Praya mengeluarkan Hewan Qurban sebanyak 5 (lima) ekor sapi yang terbagi oleh lima kelompok yang mengeluarkan hewan Qurban, dalam menyambut Hari raya Qurban 1438 H selaku ketua panitian adalah H. Samad Harianto, S.Ag., MH. (Hakim PA Praya), Abdul Hannan (panitera Pengganti) selaku sekretaris Panitia Qurban. (Sabtu, 02/09/2017)

Tepat jam 08:30 WITA berlangsung diadakan penyembelehan hewan Qurban, sebelum acara di mulai terlebih dahulu di buka oleh ketua panitia Qurban yang menerangkan bahwa dalam penyembelehan hewan qurban kali ini diikuti oleh lima  kelompok, satu ekor sapi di sumbang oleh tujuh orang yang menyumbangkan Hewan Qurban.

Proses penyembelehan dan Pembagian Hewan kurban

Setelah semua hewan kurban dipotong selanjutnya acara pembagian Hewan Qurban kepada pakir miskin, semoga apa yang menjadi hajat dalam hidup kita dikabulkan oleh Allah SWT. Amin (Tim IT PA Praya).


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas