KUNJUNGAN SINGKAT KPTA NTB KE PA PRAYA

Praya | pa-praya.go.id

Mesikupun keadaan Gedung Kantor PA Praya sedang dilakukan renovasi KPTA NTB (Dr. H. Baharuddin Muhammad, S.H., M.H.) mengadakan kunjungan singkat ke Pengadilan Agama Praya untuk melakukan Pembinaan kepada semua pegawai PA Praya khususnya bagi Hakim Pengadilan Agama Praya. Dalam pembinaan KPTA NTB bertempat di Ruang sidang II PA Praya yang di dampingi oleh Bapak PLT PA Praya H. Muhlis, SH, dan di dampingi oleh Panitera PA Praya Drs. H. Napsiah, Sekretaris PA Praya Usman, S.Ag. dan dihadiri oleh semua pegawai PA Praya.(27/09/2017)

Dalam kunjungan singkat KPA NTB ke PA Praya untuk melakukan Pembinaan dan menyampikan beberapa hal diantaranya:

  1. Meskipun Ketua PA Praya belum dilantik atau belum ada di PA Praya semangat untuk bekerja harus di tanamkan pada diri kita masing-masing.
  2. PA Praya merupakan pintu gerbang Pengadilan Agama di NTB.
  3. KPTA berharap Semoga di tahun depan PA Praya mendapat sertifikasi akreditasi.
  4. Tanamkan iklas dalam bekerja.

(Tim IT PA Praya)


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas