pa praya 3

Pelatihan Komputer Kepaniteraan PA Praya

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 90

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 90

Praya | pa-praya.go.id

Pada hari Senin, 01 April 2019 Pengadilan Agama Praya mengadakan diskusi pemantapan mengoperasikan Microsoft Word dengan Para Panitera Pengganti dan Jurusita.

materi disampaikan oleh Budi (Panitera Pengganti)

Bertempat di ruang kerja Kepaniteraan lantai satu Pengadilan Agama Praya, diskusi tersebut disampaikan langsung oleh saudara Budi.

sejak pindah dari Mahkamah Agung dan mengabdikan diri di PA. Praya, saya memiliki keinginan yang sangat kuat, bagaimana caranya agar saya bisa bermanfaat untuk Badan Peradilan Agama pada umumnya dan untuk Pengadilan Agama Praya pada khususnya. melalui diskusi ini saya mengajak diri saya sendiri dan kawan-kawan saya yang ada di Kepaniteraan untuk mengenal lebih jauh tentang fungsi atau keunggulan dari Microsoft Word ini.

semangat para peserta

seperti yang kita ketahui bersama, kemajuan tekhnologi sudah tidak dapat kita hindarkan lagi dari duni kerja, terlebih kita yang menjadi pelayan masyarakat. kita dituntut semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik.

Alhamdulillah semangat kawan-kawan sangat luar biasa meski diskusi ini dilaksanakan jam istirahat. yang pada umumnya bagi kita yang bekerja jarang sekali bisa meluangkan waktu untuk belajar pada jam tersebut.

semoga dengan kegiatan ini agar bisa membuat perubahan untuk Pengadilan Agama Praya yang lebih baik. dan menjadi salah satu Pengadilan Wilayah PTA. NTB yang bisa dibanggakan.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-6158515

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2019. Pengadilan Agama Praya