Header Web 2

Wakil Ketua PA Praya Menghadiri Pelantikan Ketua PN Praya

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 1293

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 1293

Praya | pa-praya.go.id

Pada Kamis 27 Juni 2019, Ibu Wakil Ketua Pengadilan Agama Praya Baiq Halkiyah, S.Ag., M.H. menghadiri undangan Sidang Istimewa Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat, yang bertempat di Aula Pengadilan Negeri Praya, dalam acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bapak Putu Agus Wiranata, SH., MH. sebagai Ketua Pengadilan Negeri Praya Kelas II oleh Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat Bapak Dr. H. Kresna Menon, S.H., M.Hum. Acara tersebut juga dihadiri oleh FORKOPIMDA Lombok Tengah, Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat, serta para tamu undangan lainnya.

 

Wakil Ketua PA Praya bersama Ketua PN Praya dan FORKOPIMDA Lombok Tengah

Acara diawali dengan pembacaan surat keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 1155/DJU/SK/KP.04.5/4/2019 tanggal 2 April 2019 oleh Panitera Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat Bapak I Gde Ngurah Arya Winaya, S.H., M.H., yang dilanjutkan dengan pengambilan sumpah Jabatan dan Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Praya. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemasangan Kalung Jabatan Oleh Ketua Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat Bapak Dr. H. Kresna Menon, S.H., M.Hum. sekaligus penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan dan pakta integritas.

 

Prosesi Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua PN Praya

Wakil Ketua Pengadilan Agama Praya mengucapkan selamat kepada Ketua Pengadilan Negeri Praya yang baru dilantik, dan mendoakan beliau semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan baik. (IT PA Praya)

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-653431

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

PETA Lokasi PA Praya

 

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2022. Pengadilan Agama Praya