pa praya 3

WAKIL KETUA PA. PRAYA WUJUTKAN PA PRAYA BERPRESTASI DALAM RANGKA MELANTIK 3 ORANG HAKIM

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 108

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 108

Praya | pa-praya.go.id

Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Praya Wakil Ketua PA Praya, Syafrudin S.Ag.,M.S.I melantik hakim yang baru dimutasi ke Pengadilan Agama Praya. Pelantikan ini berdasarkan petikan SK KMA Nomor 181/KMA/SK/II/2020, Nomor 184/KMA/SK/II/2020 dan Nomor 185/KMA/SK/II/2020 yang merupakan hasil rapat TPM pada tanggal 24 Juli 2020. PA Praya mendapat tambahan 3 orang hakim yaitu Dra. Noor Aini, Ema Fatma Nuris, SHI dan Muhammad Jalaludin S.Ag yang sebelumnya masing-masing bertugas sebagai Ketua PA. Masamba, hakim PA. Badung dan hakim PA. Buol Sulawesi Tengah.

Lantik hakim 1Wakil Ketua PA Praya melantik 3 orang Hakim

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya dan Mars Mahkamah Agung lalu dilanjutkan dengan kata-kata pelantikan oleh Wakil Ketua PA. Praya dan pembacaan pakta integritas oleh hakim yang baru dilantik. Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh Hakim dan Pegawai PA.Praya serta hadir keluarga hakim yang baru dilantik.

Lantik hakim 2Para Peserta pelantikan dan di hadiri oleh seluruh Pegawai PA Praya

Pada saat perkenalan, ketiga orang hakim yang dilantik menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua PA. Praya, Wakil Ketua PA. Praya dan seluruh jajaran di PA. Praya. “Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada ibu Ketua PA. Praya yang saat ini sedang sakit kita doakan bliau cepat sembuh dan kepada Bapak Wakil Ketua, terimkasih juga kepada para hakim dan seluruh pegawai PA Praya”.

 Lantik hakim 3 Wakil Ketua PA Praya memberikan sambutan setelah acara pelantikan hakim

Selanjutnya sambutan Wakil Ketua PA. Praya, dalam sambutanya Wakil Ketua PA Praya mengingatkan kepada hakim yang baru dilantik agar bekerja keras, cerdas, ikhlas dan tuntas. “Saya berharap dengan tambahan hakim ini kita tambah semangat walaupun sebenarnya kita masih kekurangan hakim di PA. Praya. Saya mengingatkan kepada para hakim yang dilantik ini agar maksimal memberikan konstribusinya dan dedikasinya pada PA. Praya terlebih lagi saat ini PA. Praya sedang melaksanakan pembangunan zona integritas menuju WBK (Wilayah Bebas Koropsi)” ungkapnya. “Saya juga sampaikan kepada para hakim yang baru dilantik agar bekerja keras, serta mampu menjadi contoh bagi yang lainya, sesuai Motto PA Praya yaitu PRESTASI (Frofesional, Responsib, Trasparan, Akuntabel, Sahaja, Integrity)” tambah mantan Ketua PA. Waikabubak tersebut.

Lantik hakim 4Semua Pegawai PA Praya mendengarkan sambutan WKA PA Praya

Pembacaan doa menutup semua rangkain acara yang dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada hakim yang baru dilantik. (Tim IT PA Praya)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-6158515

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2020. Pengadilan Agama Praya