pa praya 3

BIDIK PREDIKAT WBK/ WBBM, PENGADILAN AGAMA PRAYA SIAPKAN VIDEO PROFILE PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 91

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 91

Praya | pa-praya.go.id

vidozi 1Persiapan Video Profil Pembangunan ZI untuk Ketua PA Praya

Menindaklanjuti arahan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1551/SEK/OT.01.1/8/2020 tanggal 27 Agustus 2020 perihal langkah langkah strategis pelaksanaan Zona Integritas dalam mewujudkan Predikan WBK/WBBM tahun 2020, Pengadilan Agama Praya melakukan persiapan pembuatan Video profile terkait proses pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Praya. Pengambilan gambar dan video dilaksanakan pada pukul 14.00 WITA Kamis, 3 September 2020 bertempat di Kantor Pengadilan Agama Praya.

Pembuatan Video profile tentang proses pembangunan Zona integritas merupakan salah salah langkah strategis yang harus dilakukan bagi satuan kerja yang diusulkan oleh Mahkamah Agung RI untuk meraih predikat WBK atau WBBM. Pengadilan agama Praya melakukan langkah cepat untuk merespon hal tersebut.

Diawali dengan penyusunan konsep narasi video yang lengkap dan sempurna. Diharapkan dengan kinsep narasi dan diksi serta pilihan gambar yang tepat, dapat memberikan gambaran yang utuh dan lengkap tentang proses pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Praya. Setelah disepakati narasi dan diksi yang tepat dengan beberapa koreksi, dilanjutkan dengan penentuan personal yang tampil membawakan narasi dan memberikan penjelasan tentang Zona Integritas.

vidozi 2Persiapan Video Profil Pembangunan ZI untuk Wakil Ketua PA Praya

Baiq Halkiyah, S.Ag., M.H. Ketua Pengadilan Agama Praya menyampaikan dalam arahannya bahwa konsep video profile ini mencerminkan kebersamaan dan kekompakan serta komitmen seluruh Aparatur Sipil Negara PA Praya untuk mewujudkan Zona Integritas menuju wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersi dan Malayani. “oleh karena itu dalam pembuatan video ini, semua harus terlibat, mulai dari Ketua Pengadilan, Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas, Kordinator tehnical dan kordinator operasional, dan kordinator area I sampai dengan Area VI memberikan performa dalam video ini” lanjut beliau.

Pengambilan gambar dan video berjalan dengan lancer, dimulai penyampaian opening speech dari Ketua Pengadilan Agama Praya, Baiq Halkiyah, S,Ag., M.H.kemudian dilanjutkan dengan area focus pembangunan Zona Integritas yaitu enam area oleh Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas PA Praya Syafruddin, S.Ag., M.S.I.. Kemudian pemaparan sarana dan prasarana PA Praya oleh sekretaris PA Praya selaku Koordinator operasional Tim ZI.

vidozi 3Persiapan Video Profil Pembangunan ZI untuk Sekretaris PA Praya

Selanjutnya pengambilan gambar dan video dari panitera PA Praya, Ahmad, S.H., M.H. yang menerangkan e office terkait inovasi pelayanan dan kemudahan bagi para pencari keadilan seperti Media gugatan Mandiri (Megatri), Notifikasi perkara, Validasi Akta Cerai dan lain lain. Selanjutnya kordinator masing massing area menyampaikan tujuan area dan langkah yang telah dilaksanakan.

Tepat pada pukul 17.00 WITA proses pengambilan gambar dan video selesai. Dengan penuh suka cita Ketua PA Praya menyampaikan terimakasih atas partisipasi semua ASN PA Praya dalam pembuatan video profile ini dan berharap semoga komitmen dan usaha keras selama ini membuahkan hasil yaitu sukses meraih predikat WBK. Amin ya rabbal alamin (Tim IT PA Praya)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-6158515

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2020. Pengadilan Agama Praya