Header Web 2

PUPUK KEBERSAMAAN, PIMPINAN DAN APARATUR PA PRAYA JENGUK PEGAWAI YANG SAKIT

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 959

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 959

Praya | pa-praya.go.id

Hubungan kekeluargaan yang erat di lingkungan PA Praya patut diacungi jempol. Pasalnya, kebiasaan saling mengunjungi ataupun bersilaturahmi telah menjadi kebiasaan di PA Praya. Kekompakan dan kebersamaan dalam kebaikan dan ikut merasa empati terhadap musibah yang di alami rekan adalah suatu nilai luhur yang di ajarkan agama dan patut dilestarikan.

 pak ihsan

Ketua, Wakil Ketua, dan Panitera beserta rombongan PA Praya mengunjungi salah satu Panitera Pengganti, Ihsan,S.H. yang sedang di rawat di IGD RSUD Praya.

 

Selasa, 25 Mei 2021, Ketua, Wakil Ketua, dan Panitera beserta rombongan PA Praya dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan covid-19 bersama-sama mengunjungi salah satu Panitera Pengganti, Ihsan,S.H. yang sedang di rawat di IGD RSUD Praya. Beliau dirawat di IGD RSUD Praya tadi malam sekitar pukul 03.00 WITA dini hari dengan keadaan tidak sadarkan diri.

Dalam kunjungan tersebut Ketua PA Praya, Baiq Halkiyah, S.Ag.,M.H. menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan empati terhadap musibah yang di alami salah satu aparatur PA Praya. Lebih lanjut Baiq Halkiyah, S.Ag.,M.H. menyampaikan semoga keluarga Pak Ihsan, S.H. diberi kekuatan, kesabaran dan ketabahan dan mendoakan agar Pak Ihsan, S.H. segera diberi kesembuhan seperti semula.

Kunjungan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Wakil Ketua PA Praya, Syafruddin, S.Ag.,M.S.I. dan penyerahan sedikit santunan dari keluarga besar PA Praya. Semoga Pak Ihsan, S.H. cepat pulih dan bisa kembali ke bergabung ke PA Praya lagi seperti sedia kala. Aamiin. (Tim IT PA Praya)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-653431

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

PETA Lokasi PA Praya

 

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2022. Pengadilan Agama Praya