pa praya 3

SYAFRUDDIN, S.Ag., M.S.I RESMI MENJABAT KETUA PA PRAYA

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 152

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 152

Praya | pa-praya.go.id

Pada hari Rabu, 14 Juli 2021 Ketua PTA Mataram melantik Ketua PA Praya. Dalam acara tersebut ketua PTA Mataram Dr. H. Empud Mahpudin, S.H., M.H. melantik Syafruddin, S.Ag., M.S.I sebagai Ketua PA Praya yang baru.

Acara yang dilangsungkan di ruang sidang PTA Mataram tersebut dihadiri oleh Para Hakim Tinggi, para Ketua PA se pulau lombok dan tamu undangan. Pelantikan ini berdasarkan SK Ketua Mahkamah Agung RI No. 127/KMA/SK/VI/2021 tanggal 22 Juni 2021 tentang promosi dan mutasi Hakim Tinggi, Ketua, Wakil Ketua dan Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama. salah satu pejabat yang mendapatkan promosi adalah Syafruddin, S.Ag., M.S.I. sebelumnya Wakil Ketua PA Praya menjadi Ketua PA Praya.

pelantikan ketua syaf

Pelantikan KPA Praya oleh KPTA Mataram di PTA Mataram

Acara pelantikan Ketua dilaksanakan sesuai dengan peraturan Kepala BKN Nomor 7 tahun 2017 tentang tata cara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan administrator, jabatan pengawas, jabatan fungsional dan Jabatan pimpinan tinggi. Acara berlangsung dengan khidmat dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, pembacaan Surat Keputusan, Pembacaan naskah pelantikan, pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara pelantikan dan sumpah jabatan.

Ketua PTA Mataram Dr. H. Empud Mahpudin,S.H.,M.H. dalam pembinaannya menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik sekaligus menyampaikan amanat agar Ketua yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab yang tinggi. Selain itu juga berharap Ketua PA yang baru dilantik agar selalu berkoordinasi dengan Pemda setempat agar tercipta harmonisasi, terapkan prokes dan tingkatkan kewaspadaan dalam situasi pandemic seperti sekarang, menghindari diri dari mudarat daripada mendatangkan manfaat, hindari stress dan tingkatkan imunitas.

Ketua PA Praya yang baru Syafruddin, S.Ag.,M.S.I. saat ditemui tim website PA Praya berharap semoga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, lebih mampu meningkatkan pelayanan kepada pengguna Pengadilan dengan inovasi-inovasi yang tepat, pelayanan Efektif, Efesien sehingga masyarakat merasakan Pengadilan adalah lembaga yang dipercaya dalam memberikan keadilan, dan dalam waktu dekat mari kita wujudkan PA Praya memperoleh Predikat WBBM dan lebih berprestasi Ujar Ketua PA Praya yang baru. (Tim IT PA Praya)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-6158515

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 
Loading...

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2020. Pengadilan Agama Praya