pa praya 3

KETUA PA PRAYA HADIRI PELANTIKAN WAKIL KETUA PA MATARAM

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 133

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 133

Praya | pa-praya.go.id

Jum'at, 16 Juli 2021 Ketua PA Praya yang baru Syafruddin, S.Ag.,M.S.I bersama Panitera Drs. Ahmad, S.H.,M.H dan Sekretaris Rasyid Ridho, S.I.P serta para hakim juga aparatur PA Praya menghadiri pelantikan Wakil Ketua PA Mataram yang baru Baiq Halkiyah, S.Ag.,M.H.

pelantikan wakil pa mtrKPA Praya menghadiri pelantikan WKPA Mataram di matarm.

Acara pelantikan dimulai pada pukul 09.30 wita bertempat di ruang sidang utama PA Mataram. Turut hadir dalam acara tersebut Hakim Tinggi, Panitera dan Sekretaris PTA Mataram serta ketua PN Mataram. Pelantikan Wakil Ketua PA Mataram berjalan dengan penuh khidmat dan lancar. Dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung.

Acara dilanjutkan dengan pelantikan Wakil Ketua PA Mataram oleh Ketua PA Mataram dirangkai dengan pengucapan sumpah jabatan, penandatanganan Berita acara pengucapan sumpah jabatan dan penandatangan Pakta integritas. Sebelum dilantik menjadi Wakil Ketua PA Mataram , Baiq Halkiyah, S.Ag.,M.H. menjabat sebagai Ketua PA Praya selama 2 tahun. Posisi wakil ketua merupakan promosi bagi Baiq Halkiyah, S.Ag.,M.H. yang sebelumnya dari ketua pengadilan kelas IB menjadi wakil ketua kelas IA.

Kehadiran pimpinan PA Praya dalam acara tersebut selain memenuhi persyaratan undangan PA Mataram, juga untuk silaturahmi guna menguatkan dua Pengadilan. Komunikasi dan sinergi adalah salah satu kiat membangun kesuksesan bagi lembaga peradilan. PA Praya dan PA Mataram memiliki visi dan misi yang sama yaitu mewujudkan peradilan yang agung dan modern.

Syafruddin, S.Ag.,M.S.I. ketua PA Praya yang baru mengucapkan selamat kepada Baiq Halkiyah, S.Ag.,M.H. “Semoga sukses di tempat yang baru Bu Waka PA Mataram, banyak hal yang bisa diduplikasi atau direplikasi dari PA Praya dan itu menjadi bekal Bu Waka” Tutup Ketua PA Praya. (Tim IT PA Praya)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-6158515

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 
Loading...

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2020. Pengadilan Agama Praya