BUA Mahkamah Agung RI Melakukan Survei Terkait Dengan Kenaikan Kelas PA Praya Dari Kelas IB ke Kelas IA PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Thursday, 16 June 2016 07:25

PA Praya | pa-praya.go.id

Rabu, 15 Juni 2016 (10 Ramadhan 1437 H), dalam rangka mewujudkan program kerja Reformasi Birokrasi dalam bidang pelayanan hukum kepada masyarakat Pencarai Keadilan demi tercapainya penyelesaian perkara dengan sederhana, cepat dan biaya ringan di lingkungan Peradilan agama maka perlu diadakan monitoring dan evaluasi peningkatan kelas pengadilan.

(Susana di ruang Ketua PA Praya)

Dengan demikian PA Praya kedatangan tamu dari BUA dan Ditjen Badilag Mahkamah Agung RI terkait dengan Survei untuk kenaikan kelas PA Praya dari IB Ke kelas IA.  Rombongan tim survei  tiba di PA Praya sekitar 09.00 WITA dengan di ketuai oleh  Rr. Sri Widyastuti (Kepala Bagian Bimbingan dan Monitoring), di dampingi oleh Sudiasih (Kasubang organisasi Biro Perencanaan dan Oraganisasi ), Dhika Hafizh (Staf biro Perencanaan dan organisasi), Amalia Yustisia (Staf biro Perencanaan dan oraganisasi) beserta Kabag Oratala Ditjen Badilag ( Aziz Falahuddin, SH., MH.) dibantu oleh Adnan Qori Widanu, SE (Staf Ortala) dan Tim survei di dampingi oleh Panitera PTA Mataram (Drs. Muhammad Yamin, M.H.).

(pemeriksaan berkas dan gedung PA Praya)

Kedatangan tamu di sambut baik oleh ketua Pengadilan Agama Praya Drs. H. Taufiqurrohman, SH., MH. Beserta Wakil PA praya Drs. H. Ahmad harun, SH.,  Panitera PA Praya, Sekretaris PA Praya dan semua pegawai PA Praya. Dalam kedatangan Tim  untuk survei untuk kenaikan kelas dari IB ke IA, PA Praya mengharapkan supaya bisa naik kelas dan bisa memperbaiki diri supaya kinerja kerja yang lebih baik.

(Foto bersama KPA Praya dan Tim dari BUA dan Ditjen)

Setelah sambutan KPA Praya dan Tim sudah dilakukan dilanjutkan dengan Pemeriksaan berkas perkara diantaranya pemeriksaan Buku register Perkara hampir lebih dua jam dilakukan pemeriksaan seluruh adaministrasi dan pemeriksaan ruang kerja Pegawai PA Praya berjalan dengan lancar.

Semoga kenaikan kelas PA Praya dari IB Ke kelas IA bisa terwujud.Amin (Tim IT PA Praya)

Last Updated on Monday, 08 August 2016 03:45