PA PRAYA MENJADI TUAN RUMAH LATIH TANDING TENIS PTWP SE-WILAYAH PULAU LOMBOK PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Monday, 22 May 2017 13:58

Praya | pa-praya.go.id

(acara pembukaan)

Kegiatan PTWP yang dilaksanakan setiap 2 atau 3 bulan oleh Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) PTA Nusa Ternggara Barat khusus wilayah Lombok, merupakan agenda rutin dilakukan, kali ini PA Praya menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan PTWP peradilan Agama se-wilayah pulau Lombok, dengan cuaca yang cerah dan mendukung untuk dilakukan pertandingan serta antusias para kontingan PTWP untuk bertanding sangat tinggi. PTWP kali ini diselenggarakan di lapangan PELTI lombok Tengah (Sabtu, 20/05/2017) yang dihadiri oleh KPTA NTB, Ketua PTWP Wilayah PTA NTB, KPA Praya, KPA Girimenaang, KPA Selong, KPA Maataram dan semua kontingan Tim PTWP Se-wilayah Lombok.

 

(Sambutan oleh KPA Praya, Ketua PTWP NTB, KPTA NTB))

Sebelum acara di mulai diadakan acara pembukaan yang di awali dengan sambutan ketua PA Praya kemudian di buka oleh KPTA NTB dalam sambutan beliau menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT yang memberikan kesempatan dan kesehatan kepada kita semua serta atas terlaksananya acara ini sebagai informasi Latih Tanding PTWP tingkat Nasional akan di selenggarakan di Jawa barat tepatnya di Bandung. KPTA menghimbau kepada semua tim untuk bermain secara sunguh sungguh sehingga menjadi atlit Tenis  yang bisa mewakili PTA NTB. Dan juga pertandingan ini merupakan ajang untuk memupuk silaturraahmi.

 

(Pemberian Hadiah pada juara I)

Dalam pertaandingan Latih Tanding Tenis Waga Peradilan di PA Praya di juarai oleh :

  1. Juara I : Tim PTWP PTA NTB A.
  2. Juara II :Tim PTWP PTA NTB B
  3. Juara III :  Tim PTWP PA Selong.
  4. Juara IV :  Tim PTWP PA Girimenang.

 

(Suasana Latih Tanding Tenis PTWP di Lapangan PELTI Lombok Tengah)

Untuk kegiatan Latih Tanding Tenis  PTWP se-wilayah Lombok berikutnya akan dilaksanakan di PA Girimenag yang akan di gelar sekitar bulan September 2017 (Tim IT PA Praya)

Last Updated on Wednesday, 18 October 2017 02:07