PENGAWASAN HATIWASDA DI PA PRAYA BERJALAN DENGAN LANCAR PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Monday, 29 May 2017 01:41

Praya | pa-praya.go.id

Dalam menjalankan sebuah pekerjaan ada kalanya benar ada kalanya salah dengan demikian dalam pengawasan Hakim Tinggi Pengawasa BidangĀ  di Pengadilan Agama Praya merupakan keharusan untuk diawasi atau dikoreksi agar jangan sampai dalam bekerja menyalahi ketentuan atau aturan yang ada. Dalam pengawasan HTIWASDA di PA Praya dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 23 dan 24 Mei 2017 yang di pimpin oleh Drs. H. Hamzah Abbas, M.H. dan di damiping oleh tiga hakim Tinggi PTA NTB Drs. H. Moh. Chozin, S.H., H. Baharudin M. Saleh, S.H., Drs. H. Triyono Santoso, S.H.

Suasana Exspos Hakim tinggi pengawas bidang di PA Praya

Setelah dua hari berjalan Pengawasan HATIWASDA yang dilaksanakan di PA Praya selesai dengan lancar acara selanjutnya Exspos hasil Pengawasannya yang digelar di Ruang sidang Utama PA Praya dan di buka langsung oleh Ketua PA Praya dalam hal ini di wakili oleh Panitera PA Praya dalam sambutan bapak Panitera PA Praya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan, kesehatan untuk kita semua sehingga dalam Pengawasan HATIWASDA kali ini berjalan dengan lancar.
Acara selanjutnya Ketua tim Pengawas memberikan sambutan sekaligus menyampaikan hasil pengawasannya dalam pengawasan HATIWASDA di PA Praya memaparkan tentang pengawasan pelayanan publik, pengawasan administrasi dan penyelesaian perkara, dan administrasi perkara.
setelah Ketua tim memaparkan temuannya dilanjutkan dengan proses tanya jawab (tim IT PA Praya)

Last Updated on Wednesday, 18 October 2017 02:07