PISAH SAMBUT KETUA PENGADILAN AGAMA PRAYA PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Monday, 23 October 2017 02:22

Praya | pa-praya.go.id

Setelah resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama NTB pada Selasa tanggal 17 Oktober 2017, Drs. H. Didi Nurwahyudi, MH. yang sebelumnya Wakil Ketua Pengadilan Agama Mungkid, telah resmi menjadi ketua Pengadilan Agama Praya Kelas 1B, dimana menggantikan Ketua lama H. Mansur, SH. yang pindah tugas ke Pengadilan Agama Jember Kelas 1A.

Mantan Ketua PA Praya Bersama Isteri

Pada hari Jum’at 20 Oktober 2017 bertempat di ruang sidang Kantor Pengadilan Agama Praya, Acara pisah sambut Ketua  Pengadilan Agama Praya dilaksanakan dengan dihadiri oleh Para Hakim, Panitera, Sekretaris, serta Karyawan-karyawati Pengadilan Agama Praya.

Acara dimulai dengan pemberian sambutan dan perkenalan diri oleh Ketua Pengadilan Agama yang baru Bapak Drs. H. Didi Nurwahyudi, MH. Dalam perkenalannya beliau menceritakan riwayat karirnya, mulai dari pertama menjadi Hakim di Pengadilan Agama Buntok, kemudian mutasi ke Pengadilan Agama Sumber, lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, dan kemudian menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Mungkid, hingga sekarang menjadi Ketua Pengadilan Agama Praya. Beliau berharap agar terjalin kerja sama yang solid dengan semua warga Pengadilan Agama Praya, dan menghasilkan inovasi-inovasi untuk kemajuan Pengadilan Agama Praya kedepannya.

Ketua & Mantan Ketua Memberikan Sambutan

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian sambutan sekaligus kata-kata perpisahan oleh mantan Ketua Pengadilan Agama Praya Bapak H. Mansur, SH. Beliau menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Pengadilan Agama Praya atas kerja samanya dalam membentuk suasana kerja yang harmonis dan kondusif selama beliau menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Praya dalam waktu yang singkat (1 tahun kurang 15 hari). Beliau juga menyampaikan masih banyak planning yang sebenarnya akan dikerjakan dan diterapkan di Pengadilan Agama Praya kedepannya, dan berharap agar diteruskan oleh Ketua Pengadilan Agama yang baru. Terakhir beliau menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga pengadilan Agama Praya atas segala kesalahan dan kekhilafan yang disengaja ataupun tidak disengaja.

Pemberian Bingkisan & Perpisahan

Acara pisah sambut ini dilanjutkan dengan penyampaian Kesan dan Pesan dari warga Pengadilan Agama Praya yang diwakili oleh Bapak Hakim H. Muhlis, SH., dan dilanjutkan pemberian cinderamata bingkisan dari Ketua, Para Hakim, Panitera, Sekretaris dan Karyawan-karyawati Pengadilan Agama Praya. Acara diakhiri dengan Doa yang dipimpin oleh Drs. H. Moh Nasri, BA, MH., dan salam-salaman. (Tim IT PA Praya)

Last Updated on Monday, 23 October 2017 02:32