Header Web 2

PA PRAYA SUKSES SEBAGAI TUAN RUMAH LATIH TANDING PTWP PUTARAN DAERAH SE-PULAU LOMBOK

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 1046

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 1046

praya | pa-praya.go.id

PTWP 1Sambutan Oleh WKPA Praya dan KPTA Mataram Membuka acara PTWP se-Pulau Lombok

Sabtu, 05 Oktober 2019 Pengadilan Agama Praya diamanahkan sebagai tuan rumah latih tanding PTWP Putaran Daerah PTA Mataram dan Pengadilan Agama se-Pulau Lombok. Meskipun waktu pelaksanaan kegiatan yang terhitung mepet pasca pelaksanaan Kejuaran PTA Mataram 1 bulan sebelumnya, pimpinan Pengadilan Agama, yaitu Wakil Ketua Ibu Baiq Halkiyah, S.Ag., MH., segera menginstruksikan kepada Ketua PTWP Cabang PA. Praya untuk seger melaksanakannya.

PTWP 2Proses Pertandingan di Lapangan PLTI Lombok Tengah

Kegiatan latih tanding PTWP Putaran Daerah PTA Mataram dan Pengadilan Agama se-Pulau Lombok yang bertempat dilapangan PELTI Lombok Tengah ini dibuka langsung oleh Bapak Ketua PTA Mataram yang baru, Drs. H. M. Alwi Mallo, M.H., dan dihadiri oleh Wakil PTA Mataram, Dr. Dra. Hj. Sisva Yetti, S.H., MH., Panitera PTA Mataram, Sekretaris PTA Mataram dan para Ketua PA se-Pulau Lombok.

PTWP 3Pembagian Hadih oleh KPTA Mataram

Sesi latih tanding sebagai kegiatan utama yang di mulai sekitar pukul 08.00 WITA ini berlangsung dengan lancar tanpa kendala. Alhamdulillah, meskipun PA Praya disibukkan sebagai tuan rumah dalam kegiatan ini dapat meriah juara harapan I setelah dikalahkan oleh PA Mataram sebagai Juara III. Seperti biasa, ternyata kekuatan Tim Tenis PTA Mataram masih tetap merajai sebagai kekuatan tim tenis di wilayah se Pulau Lombok dengan meraih Juara I dan Juara II untuk kegiatan latih tanding PTWP Putaran Daerah PTA Mataram dan Pengadilan Agama se-Pulau Lombok. Meskipun PA Praya hanya mendapat juara harapan I, Wakil Ketua PA Praya sangat mengapresisasi seluruh Tim, termasuk memberikan penghargaan yang tinggi bagi seluruh karyawan PA Praya dalam mensukseskan kegiatan ini. (Tim IT PA Praya)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-653431

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

PETA Lokasi PA Praya

 

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2022. Pengadilan Agama Praya