Rapat Penyusunan Program Kerja Tahun 2018 di PA Praya PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Tuesday, 16 January 2018 07:51

Praya | pa-praya.go.id

Awal tahun sudah menjadi kegiatan rutinitas untuk menyusun program kerja guna menunjang kegiatan-kegiatan yang lain, berhasil atau tidaknya suatu perencanaan harus di dukung dengan kegiatan-kegiatan yang terstruktur dari suatu perencanaan, begitu juga dengan penyusunan Program Kerja Tahunan yang ada di PA Praya harus betul betul dirancang di tata di kelola dengan baik program-program kerja tersebut agar kedepannnya PA Praya lebih maju( Jum’at 12/01/2018).

KPA Praya di dampingi oleh Sekretaris, Panitera dan Kasubag Perencanaan

Bertempat di ruang sidang utama PA Praya semua Pegawai berkumpul baik dari keskretariatan maupun kepaniteraan untuk membahas Program kerja tahun 2018 PA Praya secara menyeluruh , mulai dari bagian Kepaniteraan maupun Kesekretariatan mulai dari pelayanan, kebersihan, serta keamanan. Rapat dibuka langsung oleh Ketua PA Praya (Drs. Didi Nurwahyudi, MH) di dampingi oleh Panitera dan Sekretaris, KPA Praya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kita kesehatan untuk bisa hadir dalam rapar Penyusunan Rencana Praogram Tahun 2018 dan terimakasih kepada semua Pegawai yang menghadiri rapat tersebut, dan beliau juga mengapresiasi para karyawan dan karyawati PA Praya disiplin hadir untuk mengikuti rapat. Dalam rapat tersebut beliau juga mengatakan kepada semua unsur yang ada di PA Praya mulai dari Penanganan Perkara seperti Meja 1 hingga Praogram Ketua pada tahun 2018, untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

Peserta Rapat Praogram Kerja 2018

Dalam penyampaian Rencangan Penyusunan Praogram kerja akan di bahas lebih detile kepada bapak sekretaris PA Praya (Usman, S.Ag) merancangan Program kerja tahun 2018 mulai dari Manajemen Peradilan Pengadilan Agama Praya termasuk Program Kerja Ketua, Sekretaris, Panitera. Dan juga menyusun program kerja dari kegiatan umum, Keuangan sampai dengan pelaporan itu sudah terperinci dalam susunan rencana Program kerja PA Praya tahun 2018.(Tim IT PA Praya)

Last Updated on Tuesday, 16 January 2018 07:58