Pelantikan Hakim di PA Praya PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Monday, 26 March 2018 00:58

Praya | pa-praya.go.id

 

Berdasarkan surat keputusan Mahkamah Agung RI Nomor 25/KMA/SK/I/2018 tentang promosi dan mutasi hakim tinggi, ketua, wakil ketua, dan hakim pada lingkungan Peradilan agama serta persetujuan Tim Promosi dan mutasi Hakim Mahkamah Agung  maka dengan demikian Ketua Mahkamah Agung RI memutasikan saudara bapak Drs. Muh. Mukrim, MH NIP : 19961231.199403.1.054 pangkat Pembina Tingkat I dengan golongan/ Ruang (IV/b) dari jabatan Hakim Madya Muda yang semula bertugas di Pengadilan Agama Tual Kelas II dengan jabatan sebagi Ketua Pengadilan Agama Tual dan sekarang bertugas di Pengadilan Agama Praya Kelas IB dengan Jabatan Hakim Madya Muda Pengadilan Agama Praya.

Suasana Pelantikan salah seorang Hakim

Pada hari Kamis, 15 Maret 2017 bertepatan dengan 27 Jumadil Akhir 1439 H belangsung pelantikan Hakim dengan lancar pelantikan di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Praya Drs. H. Didi Nurwahyudi, MH. Dan di hadiri oleh semua Hakim PA Praya serta semua pegawai PA Praya.

Dalam Sambutan bapak yang baru dilantik mengungkapkan pengalaman yang banyak belajar dari tempat tempat tugas sebelum sebelumnya banyak mendapatkan ilmu-ilmu baru dan juga temap teman rekan kerja yang baru terlebih lebih di PA Praya ini merupakan suatu kebanggan bagi saya karena bertugas di kampung halaman sendiri dan bertemu dengan bapak-bapak hakim yang banyak berpengalaman.

 

pengambilan sumpah jabaran kepada hakim yang dilantik

Sambutan KPA Praya mengungkapkan selamat kepada bapak Hakim yang baru di lantik semoga di tempat kerja yang baru bisa bekerja dengan yang lebih baik lagi. Apalagi PA Praya saat ini lagi menyusun kegiatan untuk SAPM yang membutuhkan pemikiran-pemikiran yang cerdik untuk mendapatkan Akreditasi Penjamin Mutu di PA Praya. Semangat dan tekat untuk SAPM PA Praya untuk mendapatkan Akreditasi Penjamin mutu akan segera terwujut.