Kegiatan PTWP Peradilan Agama Se-Pulau lombok di PA Praya PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Tuesday, 31 July 2018 02:07

Praya | pa-praya.go.id

Disela-sela kesibukan kegiatan PA Praya yang begitu padat  kali ini PA Praya menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan rutin Turnamen Dan Latih Tanding Tenis Antar PTWP Peradilan Agama Se-Wilayah Pulau Lombok yang dimotori oleh pengurus persatuan tenis warga peradilan (PTWP) cabang pengadilan agama praya. Yang diketuai oleh Dr. Muh. Nasikhin, S.Hi., M.H. bertempat di Lapangan Tenis PELTI Kabupaten Lombok Tengah (Sabtu, 28 Juli 2018) serta di hadiri oleh Ketua PTWP Daerah PTA NTB (Drs. H. Sugito Musman, S.H.) , Ketua PTA NTB (Dr. Drs H. Ahmad Fadili Sumadi, S.H., M.Hum.), Sekretaris PTA NTB, Panitera PTA NTB Ketua PA Mataram, Ketua PA Girimenang, Ketua PA Selong, para Peserta PTWP dari PTA NTB, PA Mataram, PA Girimenang, PA Praya, PA Selong.

Sambutan oleh KPTA NTB

Sebelum acara pertandingan dimulai terlebih dahulu sambutan oleh Ketua PA Praya (Drs H. DIDI NURWAHYUDI, MH) menyampikan dalam kegiatan PTWP Peradilan Agama Se-Wilayah Pulau Lombok ini merupakan momen yang bersejarah, momen yang kita ukir bersama, momen yang menjunjung sportifitas yang tinggi untuk menggalang kebersamaan diantara kita bersama, sifat pertandingan pada dasarnya  untuk mencari yang terbaik tapi di sisi itu juga dengan adanya kegiatan seperti ini merupakan dapat menjalin ukhuah silaturohmi bahwa diantara kita adalah warga pengadilan Agama dilingkungan PTA NTB Khususnya PTWP Peradilan Agama Se-Wilayah Pulau Lombok, mudah-mudahan acara-acara seperti ini dapat lebih semarak dan membawa dampak positip bagi kita semua dan tidak lupa ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan acara ini sehingga dapat terlaksana dengan baik, begitu juga kepada pihak sposor mudah-mudahan menjadi yang bermakna.

Para Peserta dan Foto Piala

Sambutan Ketua PTWP Daerah PTA NTB mengucapkan rasa terimakasih kepada PA Praya yang selaku tuan rumah sebagai penyelenggara PTWP Peradilan Agama Se-Wilayah Pulau Lombok dalam sambutan beliau akan memberikan informasi diantaranya:

  1. Dana Infaq  yang bersumber dari warga PTWP yang diperuntukan untuk pembangunan Lapangan indoor PTA NTB.
  2. Pertandingan KMA Cup 2018 yang akan diselenggarakan di Denpasar pada tanggal 10-16 September 2018.

acara pertandingan sedang berlansung

Sambutan KPTA NTB mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT bahwa kita semua bisa hadir di tempat ini. Beliau juga menyampaikan dua hal diatanya:

  1. Terkait KMA Cup 2018 yang disampaikan oleh Ketua PTWP Daerah PTA NTB. Banwa semua kontribusi atau infaq untuk pembangunan lapangan Tenis Indoor di PTA NTB sudah terhimpun.
  2. Bahwa olah raga termasuk didalamnya tenis itu punya dimensi simiotika yang didalamnya ada tanda, ada kedudukan, ada makna, tenis sebagian dari olah raga yang dapat terselenggara itu melibatkan banyak hal antaralain yang menjadi substansi adalah pemain, panitia penyelenggara, itu merupakan tanda simiotika, itu merupakan bisa bekerja, jangan sampai warga peradilan itu jangan sampai memble artinya menjelang KMA Cup itu kita harus lebih gigih lagi, jangan sampai setelah dipilih lalu down harus bisa menerima mau diposikan dimana saja atau mau di taruh dimana saja harus siap dan semangat. Makna simiotika dari segi makna adalah menggambarkan seseorang itu bisa bekerja sama dengan orang lain.

Pembagian Piala Kepada para Juara

Tepat jam 09:00 WITA pertandingan dimulai yang terdiri dari Pool A dan Pool B senjutnya yang keluar jadi pemennag juara satu adalah PA Girimenag disusul dengan Juara dua adalah PTA NTB A, juara ketiga adalah PA Praya, dan Juara keempat adalah PA Selong.

Foto Bersama Para Juara dan Tim PTWP PA Praya

Sebelum acara di bubarkan terlebih dahulu dilakuakn acara penutupan yang di tutup oleh Ketua PTWP Daerah PTA NTB.selanjutnya penyerahan piala dan foto bersama (Tim IT PA Praya)

Last Updated on Tuesday, 31 July 2018 02:22