Artikel Lepas
KPA Praya Melantik Panitera Pengganti & Jurusita PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Thursday, 01 September 2016 03:20

Praya | pa-praya.go.id

Rabu, 31 Agustus 2016. KPA Praya secara resmi melantik dua pegawai, yakni Panitera Pengganti atas nama H.L. Tiangsa, SH yang sebelumnya bertugas di Pengadilan Agama Girimenang Kelas II sebagai Panitera Pengganti, dan Jurusita atas nama Taufik, SH yang sebelumnya bertugas di Pengadilan Agama Selong sebagai Jurusita.

KPA Praya mengucapkan selamat datang kepada Pegawai yang baru dilantik, dan berpesan agar melaksanakan tugas dengan optimal dan sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

 

Sekaligus dalam acara tersebut, KPA Praya melepas seorang Pegawai yang mutasi ke PTA Mataram atas nama Nurul Hasanah, SH. yang sebelumnya menjabat sebagai Jurusita Pengganti di Pengadilan Agama Praya. (Tim IT PA Praya)

 

Last Updated on Wednesday, 26 October 2016 01:09
 
KPA Praya Menghadiri Pembinaan Teknis Yustisial Hakim Sewilayah PTA Mataram PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Monday, 29 August 2016 06:22

Praya | pa-praya.go.id

sambutan Yang Mulia Bapak Prof. Dr.H. Abdul Manan, S.H.,S.I.P.,M.Hum

Dalam rangka Pembinaan Teknis Hakim Sewilayah PTA Mataram (26-27 Agustus 2016) PA Praya sebagi Pintu gerbang dari Pengadilan Tinggi Agama Mataram, dalam rangka acara Pembinaan Teknis Hakim Sewilayah PTA Mataram, KPA Praya Drs. H. Taufiqurrohman, SH.MH turut hadir untuk mengikuti kegiatan acara pembinan tersebut.

KPA Praya beserta Para Hakim sewilayah PTA Mataram

Foto bersama sebelum keberangkatan Ketua Kamar Peradilan Agama  Mahkamah Agung RI dan rombongan ke Jakarta

Pembinaan Teknis Hakim Sewilayah PTA Mataram berlangsung di Hotel Grand legi Mataram, dan kegiatan tersebut menghadirkan Narasumber dari Mahkamah Agung RI yang dihadiri langsung oleh Ketua Kamar Peradilan Agama  Mahkamah Agung RI Yang Mulia Bapak Prof. Dr.H. Abdul Manan, S.H.,S.I.P.,M.Hum.,  didampingi  Hakim Agung    YM. Bapak  Amran Suadi, S.H., M.H., M.M., YM. Bapak Dr. Purwosusilo, S.H.,M.H., dan YM. Bapak Dr. Mukti Arto, S.H., M.H. (Tim IT PA Praya)

Last Updated on Wednesday, 26 October 2016 01:08
 
KPA Praya Menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Pramuka Ke 55 di Alun-Alun Tastura Kab. Lombok Tengah PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Friday, 19 August 2016 07:28

Praya | pa-praya. go.id

Kamis, 18 Agustus 2016. KPA Praya menghadiri acara Hari Ulang Tahun Pramuka  Ke 55 di Alun-Alun Tastura Kab. Lombok Tenga, yang di pimpin langsung oleh Kakak Pembina Kabupaten Lombok Tengah H Suhaili FT dan dihadiri oleh wakil Bupati, Ketua DPRD Lombok Tengah, KPA Praya Drs. H. Taufiqurrohman, SH. MH. Wakil Kapori Lombok Tengah dan semua Kakak Pembina Cabang dan Ranting se-kabupaten Lombok tengah.

Suasana di atas Panggung KPA praya Bersama Kakak pembina Kabupaten Lombok Tengah

Adapun Tema Hari Pramuka ke-55 Tahun 2016 ini adalah, "Bangun Karakter Kaum Muda melalui Kegiatan yang Keren, Gembira, dan Asyik" sekilas langsung mengingatkan pada tema Jambore Nasional X Tahun 2016, "Keren, Gembira, Asyik". Tema ini memang disinergikan dengan semangat jambore Nasional 2016.(Tim IT PA Praya).

Last Updated on Tuesday, 27 September 2016 02:06
 
KPA Praya Menghadiri hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 tahun di Alum-alun Tastura Kabupaten Lombok Tengah PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Thursday, 18 August 2016 09:05

Praya | pa-praya.go.id

Disela sela-sela kesibukan kegiatan pekerjaan kantor KPA praya (Drs H. Tufiqurrohman, SH. MH.) menyempatkan diri untuk menghadirisemua rangkaian kegiatan detik-detik peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 tahun di Alum-alun Tastura Kabupaten Lombok Tengah (17/8/2016), mulai dari acara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka).  Sampai acara Penurunan Pendera Merah Putuh.

(Foto bersama dari kanan Kejari, Kapolri, KPA Praya, Wakil Bupati, Bupati Lombok Tengah, Ketua DPRD, KPN Praya, Dandim 1620)

Tepat jam 19.00 WITA dilakukan acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) sebanyak 30 orang yang terpilih dari seluruh pelajar di kabupaten Lombok tengah.

Acara Pengukuhan Paskibraka dan Renungan Malam di makam Pahlawan

Acara selanjutnya KPA Praya Menghadiri Renungan Malam di Makam Pahlawan Lombok Tengah pada jam 00.00 WITA, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenang Jasa Para pahlawan yang telah gugur di medan perang dalam memperjuangkan negara Republik Indonesia.

Apel Pemberian Remisi di Rumah Tahanan (RUTAN) Praya Lombok Tengah

Keseokan harinya tepat jam 08.00 WITA KPA Praya di undang untuk menghadiri acara Apel Pemberian Remisi di Rumah Tahanan (RUTAN) Praya Lombok Tengah.

susana di atas panggung undangan

Foto Bersama Ibu Bupati dan Ibu KPA Praya

Selanjutnya KPA Praya menghadiri acara peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 tahun ini di hadiri oleh Bapak Bupati Lombok Tengah (HM Suhaili FT), Wakil Bupati (Lalu Pathul Bahri), Ketua DPRD Kab. Lombok Tengah (H. Fuaddi FT, SE.), Ketua Pengadilan Agama Praya (Drs. H. Tufiqurrohman, SH. MH), Komisioner KPU, Ketua Pengadilan Negeri Praya (I NYOMAN WIGUNA, SH.MH.), Kepala Kejaksaan Negeri (FERI MUPAHIR, SH.), Kapolres (Nurodin SIK, MH,), Dandim 1620/Loteng (Letkol Inf. Erie Tri Hadianto.) dan seluruh SKPD, serta ratusan siswa dan siswi SMP dan SMA. dan tidak lupa pula seluruh Hakim PA Praya serta Semua Pegawai PA Praya turut mengadiri peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 tahun. Yang diadakan di Alun-alun Tastura Lombok Tengah.

Pengibaran Bendera Merah Putih

semua karyawan PA Praya sebagai Peserta Upacara

suasana upacara memperingati hari proklamasi yang ke 71 tahun di kantor PA Praya

Dan di hari yang bersamaan pada jam 07:30 WITA Kantor PA Praya juga menggelar upacara bendera dalam memperingati hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 tahun, selaku Pembina Upacara Drs. H. Ahmad Harun, SH. (Wakil Ketua PA Praya), sedangkan pempimpin upacara adalah RINATA (Jurusita) dan untuk tim pengibaran merah putih adalah Nuraini, SH., (Jurusita Pengganti) NURUL HASANAH, SH.(Jurusita Pengganti), dan EVI (honorer). serta dihadiri oleh semua Pegawai PA Praya. (Tim IT PA Praya.)

Last Updated on Tuesday, 27 September 2016 02:06
 
KPA Praya Menghadiri Hultah NWDI ke 81 di Pancor Lombok Timur PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Monday, 08 August 2016 06:29

Praya | pa-praya.go.id

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun NWDI ke 81 di pancor Lombok timur(07/08/2016) KPA Praya Drs. H. Taufiqurrohman, SH., MH. menyempatkan diri untuk menghadiri acara tersebut yang dilaksanakan satu kali dalam satu tahun dan hannya bertempat di Pondok Pesantren Darunnahdlatain NW Pancor sebagai tempat pelaksanaan acara Hultah NWDI ke-81 yang dirangkai dengan Haul Pendiri NW Almagfurulahu Maulana Syeikh TGKH M. Zainuddin Abdul Madjid yang ke-19.

Nampak hadir pada Hultah NWDI ke-81 dan Haul Almagfurulahu Maulana Syeikh TGKH M. Zainuddin Abdul Madjid ke-19 ini diataranya seluruh Kepala Daerah di NTB, anggota DPD/DPR RI, sejumlah pejabat Kementerian, Ketua PBNU Prof. Dr. KH Aqil Siroj, Habib Jindan bin Nauval Bin Salim Bin Jindan, serta sejumlah tamu undangan lainnya yang duduk berjejer di Panggung Putih (Panggung Utama) Hultah NWDI di aula YPH PPD NW Pancor.(Tim IT PA Praya)

Last Updated on Tuesday, 27 September 2016 02:02
 
« StartPrev12345678NextEnd »

Page 1 of 8