Artikel Lepas
PA PRAYA MELANTIKAN 5 PANITERA PENGANTI DAN PELEPASAN PEGAWAI YANG DIMUTASI PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Friday, 08 April 2016 02:26

Praya | pa-praya.go.id

Kamis, 07/04/2016 bertepatan dengan 28 Jumadil Akhir 1437 H, Berdasarkan surat keputusan dari Dirjen Badilag. PA Praya gelar pelantikan lima Panitera Pengganti dan dilanjutkan dengan acara Pelepasan Pegawai PA Praya yang di mutasi. Tepat jam 10.00 WITA pelantikan di laksanakan di Ruang Sidang Utama PA Praya dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Praya Drs. H. Taufiqurrohman, SH., MH., dan dihadiri oleh KPA Giri Menang Drs. H. Muhidin, MH., WAKA PA Praya Drs. H. Ahmad Harun, SH., Para Hakim PA Praya dan PA Giri Menag, Panitera Drs. H. Napsiah, Sekretaris, Usman, S.Ag., semua pegawai PA Praya.

Pelantikan di pimpin langsung oleh KPA Praya dan di damping oleh dua orang saksi serta di saksisakan oleh semua pegawai baik dari PA selong, PA Giri Menang maupun PA Praya adapun kelima pegawai yang dilantik sebagai berikut :

  1. Asnanik Kusprihatin, S. Ag.,  NIP : 19750407.199903.2.001, Pangkat/Golongan / Ruang Penata Tingkat I (III/d), Jabatan Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Giri Menang Kelas II-Ke Pengadilan Agama Praya.
  2. Izuddin, SH., NIP : 19641231.199003.1.051, Pangkat/Golongan / Ruang Penata Tingkat I (III/d), Jabatan Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Giri Menang Kelas II-Ke Pengadilan Agama Praya.
  3. Sunaiyah, SH., NIP : 19651231.199203.2.010, Pangkat/Golongan / Ruang Penata Tingkat I (III/d), Jabatan Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Selong  Kelas IB- Ke Pengadilan Agama Praya.
  4. H. Awaluddin. S.Sy., NIP : 19621231.199303.1.033, Pangkat/Golongan / Ruang Penata Tingkat I (III/c), Jabatan Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Selong  Kelas IB- Ke Pengadilan Agama Praya.
  5. Lalu Kusuma Abdi, SH. NIP : 19650701.199203.1.002, Pangkat/Golongan / Ruang Penata Tingkat I (III/c), Jabatan Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Selong  Kelas IB- Ke Pengadilan Agama Praya.

Setelah acara pelantikan dilangsungkan dilanjutkan dengan acara penandatanganan sebagai panitera pengganti yang sudah dilantik di PA Praya dan sekaligus penandatanganan oleh Ketua Pengadilan Agama Praya.

Acara selanjutnya di rangkai dengan acara pelepasan delapan pegawai PA Praya diantaranya :

  1. Hj. Aminah, S.Ag.,  di mutasikan ke PA Kelungkung
  2. Hj. Kamaliah, SH. di mutasikan ke PA Selong.
  3. Mar’I, SH. dumutasikan ke PA Selong.
  4. Siti Nurwahidah, S.H.I di mutasikan ke PA Karang Asem
  5. Silviana Kusuma Dewi, S.H.I dimutasikan ke PA Badung
  6. Baiq Nur Hayati, SH. di mutasikan ke PA Karang Asem
  7. Sukmaning Rahayu, SH. di mutasikan ke PA Kelungkung
  8. Taufiq, SH. di mutasikan ke PA Selong

Dalam pelepasan Panitera Pengganti dan Jurusita penganti Hj Aminah, S.Ag memberikan pesan dan kesan sebagi mantan pegawai PA Praya menyatakan banyak-banyak bersyukur telah diberikan kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang tugas sebagai Panitera penganti berkat gemblengan atau didikan dari KPA praya benar-benar membuat saya mempunyai banyak pengalaman untuk menjadi panitera penganti yang lebih baik, dan juga saya  mengucapkan beribu-ribu maaf jika banyak melakukan kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak sengaja. Ungkapnya.

Sambutan dari Panitera PA Praya

Syukur Alhamdulillah dalam acara pelantikan kali ini bisa berjalan dengan lancara dan dirangkai dengan acara pelepasan bapak panitera berpesan kepada kelima panitera Pengganti yang sudah dilantik agar supaya bisa cepat beradaptasi dan bisa menjalan]kan tugas dengan baik sebagai panitera pengganti di PA Praya,  kemudian kepada pegawai PA Praya yang dilepas bapak Panitera berpesan supaya jagan setelah meningalkan PA Praya masih ada tugas yang masih belum diselesaikan supaya nantinya ditempat kerja yang baru tidak terganggu dan juga semoha ke delapan pegawai PA Praya yang sudah di lepas bisa betah di tempat kerja yang baru.

Sambutan KPA Praya

KPA Praya mengucapkan banyak-banyak bersyukur kepada Allah SWT karena dalam acara ini bisa berjalan dengan lancer, dalam sambutan KPA Praya beliau menyampaikan kepada Panitera Pengganti yang sudah dilantik KPA Praya mengucapkan Selamat kepada keliama Panitera penganti yang sudah dilantik dan selamat datang di PA Praya oleh karena itu sebagai Panitera Penganti yang baik harus bekerja lebih baik lagi. Dan juga pekerjaan sebagai Panitera Penganti sudah menunggu. Dan KPA Praya juga menyampaikan sambutan kepada pegawai PA Praya yang dilepas, tidak ada perpisahan tanpa ada perjumpaan, tidak ada kepergian tanpa ada kedatangan, tidak ada siang tanpa ada malam begitulah penuturan KPA Praya kepada Pegawai PA Praya yang sudah dilepas.

Dalam Hadis Rasullullah dijelaskan “ Tidak ada beriman orang yang tidak amanah”

KPA Praya menjelaskan supaya dalam menjalankan tugas di tempat yang baru harus bisa amanah dalam menjalankan tugas serta imannya harus ditingkatkan.

Sebelum acara di tutup dilakukan penyerahan bingkisan dan kenang-kenangan kepada Pegawai PA Praya yang sudah di lepas oleh KPA Paya. (Tim IT PA Praya).

Last Updated on Thursday, 30 June 2016 07:32
 
Ekspos Hasil HATI BINWASDA PTA Mataram di PA Praya PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Saturday, 02 April 2016 14:42

Praya | pa-praya.go.id

Kamis, 31/03/2016 yang bertepatan denga tanggal 21 Jumadil Akhir 1437 Hijrian, suasana PA Praya tidak seperti biasanya selama dua hari dari tanggal 30-31 Maret 2016 PA Praya dilakukan Hakim Tinggi Pembinaan dan Pengawasan Daerah  PTA Mataram, syukur  alhamdulillah dalam pengawasan dan pembinaan Daerah PTA Mataram berjalan dengan lancar.

serah terima hasil ekspos dari ketua tim hati binwasda PTA Mataram ke KPA Praya

Tepat  jam 14.00 dilakukan ekspos pembinaan dan pengawasan Daerah PTA Mataram di ruang sidang utama Pengadilan Agama Praya di hadiri oleh Ketua Tim Pembinaan dan Pengawas Daerah PTA Mataram Drs. H. Hamzani Hamali, S.H., M.H. di dampingi oleh Pengawas bidang Drs. H. Mustanjid Aziz, S.H., M.H., Pengawasan pelayanan publik Drs. Subuki, MH., Pengawas Urusan Keuangan Agus Hadi Suryono, S.H., Pengawasan bagian Register Ahmad Mujtaba, S.H., M.H., Pengawasan bagian kepegawaian dan umum Abdul Halim, S.T.

 

para peserta ekspos hati binwasda PTA Mataram

Acara pengawasan dibuka lansung oleh KPA Praya Drs. H. Taufiqurrohman, SH., MH. dan didampingi oleh Wakil Ketua PA Praya. Dan dilanjutkan dengan acara ekspose hasil pengawasan dan pembinaan PTA Praya yang dipimpin oleh ketua tim HATI BINWASDA PTA Mataram.

Dalam pengawasan dijelaskan oleh ketua tim pembinaan dan pengawasan daerah PTA Mataram PA Praya sudah menjalankan prosedur sesuai dengan aturan yang berlaku dan dalam hakim tinggi pembinaan dan pengawasan daerah PTA Mataram menekankan supaya bekerja lebih baik lagi. Sedangkan pengawasan pelayanan publik menjelaskan sudah sesuai dengan prosedur dan sudah melakukan perubahan antara tugas kepaniteraan dan tugas kesekretariatan.

Diakhir acara dilakukan serah terima hasil pembinaan dan pengawasan daerah PTA Mataram oleh ketua tim Pengawasan ke Ketua Pengadilan Agama Praya (Tim IT PA Praya)

Last Updated on Monday, 30 May 2016 06:21
 
PA PRAYA GELAR SIDANG ITSBAT TERPADU DI DESA SELONG BELANAK KEC. PRAYA BARAT KAB. LOTENG PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Saturday, 02 April 2016 13:16

Praya | pa-praya.go.id

Berdasarkan PERMA Nomor 1 Tahun 2015 tentang Pelayanan Terpadu Sidang Itsbat nikah  Pengadilan Pengadilan Agama dalam Rangka Penerbitan Akta Perkawinan, Buku Nikah, dan Akta Kelahiran. PA Praya mengelar sidang itsbat nikah  terpadu yang ke empat kalinya dan sidang itsbat nikah terpadu kali ini di danai oleh DIPA Pengadilan Agama.

Foto Bersama KPTA Mataram beserta KPA Praya, Hakim, dan Kemenag, Dukcapil, Kepala Desa Selong Belanak

Sidang itsbat nikah terpadu dilakukan di Desa Selong Belanak Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah (31/03/2016), tepat jam 08.00 WITA Rombongan tim sidang Itsbat Nikah Terpadu PA Praya berangkat dari kantor PA Praya, meskipun lokasinya sangat jauh dari perkotaan semua rombongan sidang itsbat nikah tidak menyurutkan niat untuk melaksanakan sidang itsbat nikah terpadu. Sesampai di kantor desa selong belanak KPA Praya Dan rombongan disambut baik oleh Kepala Desa Selong Belanak. Acara di hadiri oleh KPTA Mataram Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H., Wasek PTA Mataram Fahrurosyid, S.H., M.H., KPA Praya Drs. H. Taufiqurrohman, SH., MH., Kapolsek Praya Barat, Kemenag Lombok Tengah, KUA Kec. Praya Barat, Dukcapil Lombok tengah dan pasanga suami istri yang akan diitsbatkan.

Kegiatan Itsbat Nikah Terpadu dan Penyerahan Simbolis Buku Nikah oleh Wakil Ketua PA Praya

Sambuta Kepala Desa Selong Belanak

Sebelum acara sidang itsbat nikah terpadu dilakukan dilakukan acara pembukaan oleh kepala desa selong belanak (H.Lalu Mustakim) mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada PA Praya, LSM KOMPAK yang telah banyak membantu terselengaranya sidang itsbat nikah terpadu sebab warga masyarakat desa selong belanak hampir 80% belum memiliki buku nikah dan 20% sudang memiliki buku nikah mengingat lokasi daerah selong belanak jauh dari perkotaan sehinga untuk mengurus buku nikah membutuhkan banayak biaya. Dengan memiliki buku nikah banyak sekali manfaatnya diantaranya untuk membuat akta kelahiran anak, mengurus administrasi pembuatan paspor, dan lain-lain. Dengan demikian Kepala desa meminta bantuan kepada KPA Praya untuk menjembatanai ke Pemerintah Daerah Lombok Tengah agar semua warga Desa Selong Belanak mempunyai buku nikah.

Sambutan KPA Praya Drs. H. Taufiqurrohman, SH. MH.kepada Masyarakat Desa Selong Belanak

Sambutan KPA Praya

KPA Praya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Selong Belanak, LSM KOMPAK. Atas terselengkaranya sidang itsbat nikah terpadu. Sidang itsbat nikah terpadu di Desa Selong Belanak sebanyak 66 perkara pasangan suami istri dengan lima angota majelis tunggal yang akan di itsbatkan. Setelah para pihak disidang itsbatkan maka pasangan suami istri berhak mempunyai buku nikah yang akan di keluarkan oleh Kemenag Lombok Tengah melalui KUA Kec. Praya Barat. dan berhak mempunyai akta kelahiran anak bila belum mempunyai akta kelahiran. Pernikahan yang akan diitsbatkan adalah istri pertama dan suami pertama dan menghadirkan dua orang saksi sidang yang menyaksikan pernikahan.

 

Sambutan KPTA Mataram Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H. Kepada Masyarakat Desa Selong Belanak

Sambutan KPTA Mataram

Sidang Itsbat Nikah Terpadu melalui angaran DIPA merupakan program pemerintah melalui Mahkamah Agung. KPTA Mataram menjelaskan manfaat dari memiliki buku nikah diantaranya:

  • Untuk mengurus kelengkapan Naik Haji atau Umroh
  • Mengurus Akta Kelahiran anak.
  • Untuk mengurus administrasi paspor
  • Dll

Setelah di sidang itsbatkan maka para pihak akan mendapatkan penetapan dari Pengadadilan Agama sebagai bukti sudah di sidang itsbatkan, dilanjutkan dengan pembuatan buku nikah oleh Kemenag /KUA Kabupaten setempat dan di lanjutkan dengan pembuatan akta nikah. Kesemua itu dilakukan selama satu hari bisa di dapatkan atau dengan terpadu. KPTA Mataram menghimbau kepada Masyarakat bagi yang belum memiliki buku nikah akar segera mengurus baik melalui Pengadilan Agama Maupun melalui Terpadu. Dan dengan diadakan sidang itsbat nikah terpadu ini bisa bermanfaat bagi mayarakat, bangsa dan Negara.

Diakhir acara pembukaan KPTA Mataram menyatakan secara resmi sidang itsbat nikah terpadu di Desa Selong Belanak Kecamatan Praya Batar Kabupaten Lombok Tengah dinyatakan dibuka. (Tim IT PA Praya)

 

 

 

Sidang itsbat nikah terpadu dilakukan di Desa Selong Belanak Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah (31/03/2016), tepat jam 08.00 WITA Rombongan tim sidang Itsbat Nikah Terpadu PA Praya berangkat dari kantor PA Praya, meskipun lokasinya sangat jauh dari perkotaan semua rombongan sidang itsbat nikah tidak menyurutkan niat untuk melaksanakan sidang itsbat nikah terpadu. Sesampai di kantor desa selong belanak KPA Praya Dan rombongan disambut baik oleh Kepala Desa Selong Belanak. Acara di hadiri oleh KPTA Mataram Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H., Wasek PTA Mataram Fahrurosyid, S.H., M.H., KPA Praya Drs. H. Taufiqurrohman, SH., MH., Kapolsek Praya Barat, Kemenag Lombok Tengah, KUA Kec. Praya Barat, Dukcapil Lombok tengah dan pasanga suami istri yang akan diitsbatkan.

Last Updated on Monday, 30 May 2016 06:17
 
PA PRAYA GELAR SIDANG ITSBAT NIKAH TERPADU KE TIGA KALINYA DI TAHUN 2016 PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Friday, 18 March 2016 01:59

Praya | pa-praya.go.id

Kamis, (17/03/2016) bertepatan dengan tanggal 07 Jumadil Akhi 1437 Hijriah, berlangsung kegiatan Sidang Itsbat Nikah Terpadu yang ke tiga kalinya dilaksanakan oleh  PA Praya di tahun 2016, Sidang Itsbat Nikah dilaksanakan di desa Setanggor Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah yang dihadiri oleh KPA Praya (Drs. H. Taufiqurrohman, SH, MH), Kepala Desa Setanggor (Bapak Srijaya), Kabak Polisi Resort Lombok Tengah (M. Nasib), KUA Praya Barat, Dinas Dukcapil Lombok Tengah, perwakilan dari Kodim Wirabakti 160 dan pasangan Pasutri yang akan diitsbatkan.

(Sambutan KPA Praya kepada Masyarakat Stanggor)

Sidang itsbat di desa Setanggor sebanyak 200 perkara yang di sidangkan di Balai Kantor Desa Setanggor Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah dengan disidangkan oleh lima hakim tunggal yang akan menyidangkan diantaranya (Drs. H. Ahmad Harun, SH), (H. Samad Harianto. S.Ag., MH), (Imran, S.Ag, MH), (Hj. Muniroh, S.Ag, MH), Syafruddin, S.Ag., M.SI). Sebelum acara dimulai dilakukan acara pembukaan oleh Kepada Desa Setanggor(Bapak Srijaya) beliau mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Pengadilan Agama Praya yang banyak membantu terselenggaranya Sidang Itsbat Nikah terpadu di desa Setanggor, sebab banyak warga belum mempunyai buku nikah maupun akta kelahiran anak bagai manapun juga buku nikah merupakan bentuk kepatuhan kepada pemerintah dengan demikian melalu sidang itsbat nikah terpadu kali ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kehususnya warga masyarakat setanggor.

(Suasana Sidang Itsbat Nikah Terpadu di Kantor Desa Stanggor)

Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh KPA Praya(Drs. H. Taufiqurrohman, SH, MH) beliau memaparkan tentang sidang Itsbat Nikah Terpadu. Dalam Sidang Itsbat Nikah terpadu ini para pihak atau pasangan suami istri yang sudah disidang itsbatkan maka berhak memiliki buku nikah yang dikeluarkan oleh KUA Kecamatan Praya Barat. fungsi dari buku nikah ini banyak sekali diantaranya ketika mengurus akta kelahiran anak, mengurus administrasi untuk membuat Paspor baik untuk umroh, naik haji, kunjungan ke luar negeri, dan lain-lain. KPA Praya juga menjelaskan tentang sumber anggaran itsbat nikah terpadu diantaranya bersal dari Mahkamah Agung RI melalui DIPA Pengadilan Agama Praya, PEMDA Lombok Tengah, LSM (Lembaga Sosial Masyarakat), ADD (Anggaran Dana Desa).

Dan beliau memaparkan ada 4 kebutuhan dasar masyarakat diantaranya:

  1. Mempunyai Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  2. Mempunyai Kartu Keluarga (KK)
  3. Mempunyai Buku Nikah.
  4. Mempunyai Akta Kelahiran

Dari ke empat kebutuhan dasar tersebut harus dimiliki oleh masyarakat dengan demikian peran dari Pengadilan Agama Praya adalah mengisbatkan dalam ragka untuk dikeluarkannya Buku Nikah.

(KPA Praya memberikan Buku Nikah secara Simbolis Kepada Pasutri Yang sudah Diitsbatkan)

KPA Praya juga memberikan Buku Nikah Kepada Pasutri yang diitsbatkan secara simbolis dengan di saksikan Kepala Desa Seranggor, Kabak Polisi Resort Lombok Tengah, perwakilan dari Kodim Wira Bakti, Kemenag Lombok Tengah, KUA Praya Barat dan semua masyarakat yang diisbatkan.(Tim IT PA Praya)

Last Updated on Monday, 30 May 2016 06:17
 
PELANTIKAN DUA HAKIM BARU PA PRAYA DAN PELEPASAN PEGAWAI PROMOSI PA PRAYA PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Tuesday, 15 March 2016 00:45

Jum’at 11 Maret 2016 | pa-praya.go.id

(Pelantikan oleh KPA Praya)

(KPA Praya bersama Hakim yang baru dilantik)

Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Praya Pelantikan dua hakim baru Pengadilan Agama Praya dan Pelepasan Pegawai Pengadilan Agama Praya yang mutasi pindah tempat kerja, acara di mulai Pukul 15.00 WITA. Hakim baru yang dilantik H. SAMAD HARIANTO, S.Ag., MH. Hakim PA Dompu menjadi Hakim PA Praya dan IMRAN, S.Ag., MH. Hakim PA Sumbawa menjadi Hakim PA Praya. Pelantikan oleh ketua Pengadilan Agama Praya Drs. H. Taufiqurrohman, SH. Di ikuti dengan penandatanganan surat SK Hakim yang baru dilantik diikuti dengan saksi-saksi pelantikan dan penandatangan SK oleh Ketua Pengadilan Agama Praya.

Setelah itu pelepasan Pegawai PA Praya yang mutasi pindah kerja yaitu Yusup, SH (Hakim), yang mutasi ke PA Taliwang menjadi Wakil Ketua, Drs. Zainul Fatawi, SH. (Hakim) mutasi ke PA Singaraja menjadi Wakil Ketua, M Ali Muchdor, S.Ag., MH. (Hakim) mutasi ke PA Selat Panjang menjadi Wakil Ketua, Zulfa Asyhuri, SH. (Panitera Pengganti) mutasi ke PA Mataram, Muhayan (Jurusita) mutasi ke PA Selong dan Syarif Hidayat, SH. (Jurusita Pengganti) mutasi ke PTA Mataram.

(Kesan dan Pesan oleh Yusup, SH. Hakim yang baru dilepas)

Dalam acara pelepasan tersebut pegawai yang akan di lepas memberikan Pesan dan Kesan yang diwakili oleh Hakim Yusup, SH. Dalam Pesan dan Kesan beliau, selama di PA Praya ini banyak sekali kita dapatkan Pengalaman baik dengan waktu sidang dengan para pihak saking lamanya beliau disini sudah berapa banyak kami mencetak janda di PA Praya ini ungkap beliau sambil tersenyum maksud dari mencetak janda itu adalah memutuskan perkara Cerai Gugat dan Cerai Talak imbuh beliau, Kesan selama di PA Praya beliau banyak belajar dari Ketua PA Praya Drs. H. Taufiqurrohman, SH. Beliau bisa menjadi pemimpin ketua yang bagus dan sanggup memimpin dan mengatur PA Praya ini, cara beliau memimpin di PA Praya ini semoga saja kami bisa tiru di PA tempat kami bertugas yang baru.

(Kesan dan Pesan oleh Syafruddin, S.Ag., MSI. perwakilan dari Hakim dan Karyawan PA Praya)

Kesan dan Pesan dari Pegawai PA Praya di wakili oleh Hakim Syafruddin, S.Ag., MSI. Dalam kesan dan Pesan beliau menyampaikan. Keakraban antar pegawai PA Praya sampai-sampai tidak ada batasan antar pejabat yang biasanya di PA Lain kita menemukan banyak sekali batasan seperti kita ingin bertemu dengan hakim harus melalui berapa pintu dulu baru bisa ketemu Hakim, di PA Praya tidak saking dekatnya para pihak dan pegawai bila ada kepentingan dengan para  Hakim atau dengan para pegawai para pihak bisa bertemu dengan biasa dan tidak melalui beberapa pintu selain itu kesan dari beliau selain itu beliau mengatakan kita patut berterima kasih dan acungkan tepuk tangan yang sebsar-besarnya kepada ketua PA Praya Drs. H. Taufiqurrohman, SH. Dimasa Kepemimpinan ini berkat beliau Pegawai yang mutasi dari PA Praya ke PA lain itu semua Promosi Jabatan bukan hukuman atau sangsi. Jadi kita sangat berterima kasih kepada beliau semoga ini menular ke Hakim-hakim dan Pegawai-pegawai lain amiin ungkap beliau.

(Kesan dan Pesan oleh KPA Praya Drs. H. Taufiqurrohman, SH.)

Kesan dan Pesan selanjutnya oleh Ketua PA Praya Drs, H. Taufiqurrohman, SH. Dalam Kesan beliau terhadap pegawai yang akan dilepas. Hakim dan Pegawai yang dilepas adalah pegawai pegawai yang kompeten dibidangnya seperti Pak Muhayan adalah salah satu Juruista /Eksekutor yang berani dalam melaksanakan Eksekusi Pernah sekali beliau turun Eksekusi bersama dengan KPA Praya sesampai Eksekusi Eksekutor hampir akan di bunuh oleh para termohon Eksekusi tapi Alhamdulillah dengan berkat di damping oleh KPA Praya beliau bisa menenangkan suasana dan jalannya Eksekusi. Sedangkan Pesan dari beliau kepada hakim dan pegawai yang pindah kerja/Muatasi bersyukur dengan pencapaian prestasi jabatan yang baru dan tempat kerja yang baru.

Acara pelentikan dan pelapasan hakim dan pegawai PA Praya berakhir sudah diikuti dengan pemberian selamat kepada Hakim yang dilantik dan perpisahan dan pemberian kenang-kenangan kepada Hakim dan Pegawai yang Mutasi/pindah kerja. (Tim IT PA Praya).

Last Updated on Monday, 30 May 2016 06:16
 
« StartPrev12345678NextEnd »

Page 5 of 8