pa praya 3

MITIGASI PENULARAN COVID19, APARATUR PA PRAYA LAKSANAKAN VAKSINASI TAHAP PERTAMA

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 114

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 114

Praya | pa-praya.go.id

Mitigasi pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah, PA Praya melaksanakan vaksinasi covid-19 bekerja sama dengan Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah. Pemberian vaksin untuk tahap pertama ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 27 Mei 2021 pukul 09.00 WITA, bertempat di Gedung PA Praya yang diikuti oleh pimpinan, Hakim dan seluruh pegawai dan stake holder PA Praya. Kegiatan berjalan dengan lancar dan dilakukan sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

VaksinProses vaksin Covid-19 di PA Praya

Kegiatan berlangsung dengan 4 tahap yang harus dilalui oleh penerima penyuntikan vaksin yakni, pendaftaran, screening, proses penyuntikan serta observasi selama 30 menit dan penerimaan kartu vaksin. Vaksin sudah dinyatakan aman oleh BPOM dan di nyatakan halal oleh MUI serta di berikan secara gratis oleh pemerintah. Tentunya vaksin ini diharapkan dapat memberikan kekebalan dalam tubuh agar seluruh aparatur peradilan tidak mudah terpapar virus covid-19, dan tetap memberikan pelayanan prima bagi masyarakat pencari keadilan.

Wakil Ketua PA Praya Syafruddin, S.Ag.,M.S.I. menyampaikan harapan setelah vaksinasi ini imunitas seluruh jajaran pegawai PA Praya terhadap virus Covid-19 dapat meningkat, sehingga seluruhnya merasa aman dan terlindungi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, tentu saja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan meski telah menerima vaksin.

“ Vaksinasi merupakan ikhtiar untuk mitigasi penularan covid19. Diharapkan setelah vaksinasi dilaksanakan, daya tahan tubuh semakin kuat dan sebagai pelayan masyarakat tetap dapat menjalankan tugas dengan baik” lanjut Syafruddin.

Dan semoga upaya yang telah dilakukan keluarga besar PA Praya untuk memerangi virus Covid-19 dapat memberikan kontribusi dalam mengakhiri pandemi yang sudah berlangsung cukup lama ini. (Tim IT PA Praya)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-6158515

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2020. Pengadilan Agama Praya