Header Web 2

Pembinaan Rutin Dan Persiapan Latih Tanding PTWP di PA Praya

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 735

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 735

Praya | pa-praya.go.id

Bertempat di ruang Sidang Utama PA Praya, Kamis 21 Oktober 2021 dilaksanakan pembinaan rutin dirangkaikan dengan rapat koordinasi pemantapan pelaksanaan Persatuan Tenis Wilayah Pengadilan (PTWP). Pembinaan disampaikan oleh Ketua PA Praya, Syafruddin, S.Ag.,M.S.I. dan Hadir dalam pembinaan dan rapat tersebut seluruh aparatur PA Praya.

Persiapan PTWP 2021KPA Praya memberikan Pembinaan sekaligus membahas persiapan PTWP tahun 2021

Dalam pembinaannya Syafruddin, S.Ag.,M.S.I. menyampaikan hasil Rakor di Bima jumat kemarin (15 Oktober 2021) yang dipimpin oleh Ketua PTA Mataram diantaranya Jaga kesehatan, tingkatkan imunitas agar terjaga dari virus. Olahraga salah satu cara meningkatkan imunitas, jaga kerukunan dan kekompakan yang merupakan kunci kesuksesan bersama,.

Selain itu Para Hakim Pengadilan Agama harus selalu memperhatikan kualitas putusan. Layani pencari keadilan sepenuh hati karena dengan pelayanan yang menyenangkan, masyarakat merasakan ketenangan dan kepuasan. Setiap aparatur Pengadilan selalu menjunjung tinggi martabat pengadilan, jangan melupakan untuk menjaga kebersihan kantor.

Drs. Ahmad, Panitera sekaligus Ketua Panitia PTWP PA Praya menyampaikan bahwa PA Praya akan menjadi tuan rumah untuk Penyelenggaraan Latih tanding tenis awal bulan November 2021. Untuk itu perlu pembagian tugas untuk setiap panitia.

Lebih lanjut beliau berharap Penyelenggaraan Latih tanding berjalan dengan lancar dan PA Praya dapat mempersiapkan menjadi tuan rumah dengan memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu undangan yang hadir. PA Manna ingin memberikan kesan yang baik kepada seluruh peserta. Tentunya dengan persiapan yang matang PA Praya akan berusaha dengan sebaik-baiknya untuk mewujudkannya.

Syafruddin, S.Ag.,M.S.I. menambahkan bahwa latih tanding tenis tersebut sangat penting, selain sebagai ajang silaturrahim, juga untuk mencari pemain potensial yang akan diterjunkan dalam turnamen tenis PTWP Nasional. Ketua PA Praya berharap saat PA Praya menjadi tuan rumah agar dapat menjaga kekompakan demi keguyuban serta demi nama kantor PA Praya sendiri.

“Tekad kita dalam perhelatan turnamen PTWP se-Pulau Lombok ini adalah sukses penyelenggaraan dan menang dalam pertandingan. Kita berharap tim yang kuat dan dukungan dari supporter fanatic PA Praya, tim PA Praya mampu mengulang sejarah menjadi kampiun di daerah sendiri” tegas Ketua PA Praya.

Olahraga itu penting, sama pentingnya dengan makan bergizi dan istirahat cukup agar hakim dan warga pengadilan sehat dan bugar. Menjadi warga pengadilan itu harus sehat dan bugar. Tutup Ketua PA Praya. (Tim IT PA Praya)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-653431

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

PETA Lokasi PA Praya

 

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2022. Pengadilan Agama Praya