Header Web 2

PA Praya Sukses Sebagai Tuan Rumah Latih Tanding Tenis PTWP cabang PA Se-Pulau Lombok

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 854

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 854

Praya | pa-praya.go.id

Cabang olah raga tenis lapangan merupakan olah raga unggulan di lingkungan warga peradilan, termasuk di PA Praya. Sabtu, 06 November 201 PA Praya diamanahkan sebagai tuan rumah latih tanding PTWP Putaran Daerah PTA Mataram dan Pengadilan Agama se-Pulau Lombok. Hadir dalam kegiatan ini tim Tenis Pengadilan Agama se-Pulau Lombok diantaranya PTA Mataram, PA Mataram, PA Giri Menang, PA Selong dan PA Praya yang kali ini menjadi tuan rumah.

ptwp 2021 2Foto Penyerahan Piala PTWP Se Wilayah Lombok Oleh KPTA Mataram

Sebagai Tuan rumah, PTWP cabang PA Praya telah melakukan persiapan yang matang dan terukur baik untuk penyelenggaraan event maupun kesiapan pemain tim tenis yang berlaga.

Sejak dua pekan sebelumnya, Ketua PA Praya Syafruddin, S.Ag. M.S.I. selaku pembina PTWP cabang PA Praya memberikan arahan agar acara turnamen kali ini tampil beda dengan turnamen sebelumnya.

"Kita harus memastikan para tamu merasa nyaman dalam segala hal, konsumsi, kenyamanan tempat, akomodasi dan sikap ramah dalam pelaksanaan" tegas beliau.

ptwp 2021 PTWP Cabang Se-Pulau Lombok

Berbagai persiapan telah direncanakan dan dilakukan koordinasi. Mulai dari pembentukan panitia, pembagian tugas masing-masing sampai dengan evaluasi tahap akhir telah dijalankan dengan baik. Target utama tentu penyelenggaraan turnamen tenis kali ini berjalan dengan baik dan lancar.

Perhelatan Turnamen PTWP dimulai tepat pada pukul 07.05 diawali dengan acara seremonial. Pada acara pembukaan, Ketua PTA Mataram Dr. H. Empud Mahpudin, S.H., M.H. menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada PA Praya sebagai tuan rumah. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan agar semua tim yang ikut bertanding untuk selalu menjunjung nilai sportifitas dan selalu meningkatkan tali persaudaraan. Karena salah satu tujuan acara ini adalah membangun kebersamaan.

Dalam turnamen tenis ini, keluar sebagai pemenang secara beruruttan sebagai berikut, Juara I PTA Mataram A, Juara II PTA Mataram B, Juara III dan IV Bersama adalah PA Praya dan PA Praya.

Terlihat warga PA Praya sangat senang dan bersemangat dalam mengikuti kegiatan ini. Setelah acara selesai dilanjutkan dengan pembagian doorprize yang sudah disediakan oleh PA Praya dan para sponsor. (Tim IT PA Praya)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-653431

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

PETA Lokasi PA Praya

 

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2022. Pengadilan Agama Praya