Header Web 2

Squad CPNS PA Praya Mengikuti Kegiatan Orientasi dari Badilag MA RI

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 800

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 800

Praya | pa-praya.go.id

            Berdasarkan surat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI Nomor 2414/DJA/HM.00/4/2022 tanggal 20 April 2022, dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Peradilan Agama. Maka Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI menyelenggarakan kegiatan orientasi bagi CPNS di Lingkungan Peradilan Agama secara daring.

            Bertempat di Media Center Pengadilan Agama Praya, Squad CPNS Pengadilan Agama Praya mengikuti kegiatan tersebut secara virtual melalui zoom meeting. Kegiatan orientasi dibuka oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Badilag MA RI, Drs. Arief Hidayat, S.H., M.M. tepat pukul 10.00 WITA. Materi yang disampaikan diantaranya pengenalan tentang Peradilan Agama dan implementasi pelayanan terhadap masyarakat.   

               orienz     orien2z

Suasana Kegiatan Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Peradilan Agama

            Turut hadir dalam kegiatan ini  Dr. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag. (Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Agama)dan Dr. Dra. Nur Djannah Syaf, S.H., M.H. (Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama). Lebih lanjut, Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama berharap dengan pelaksanaan kegiatan ini, dapat mewujudkan CPNS yang berintegritas dengan semangat melayani di seluruh satuan kerja masing-masing.

            Sekretaris Ditjen Badilag MA RI menambahkan, kegiatan ini merupakan batu pijakan pertama untuk mendorong dan memotivasi seluruh CPNS di lingkungan Peradilan Agama. Lebih lanjut, Sekretaris Ditjen Badilag MA RI juga memberikan dukungan penuh bagi CPNS yang hendak menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Badilag menaruh harapan besar kepada para CPNS, agar mampu memberikan kontribusi yang nyata untuk masa depan Peradilan Agama. Selain itu, website Peradilan Agama yang ada harus mampu dikembangkan untuk menunjang peningkatan kualitas yang lebih baik. (Tim IT PA Praya)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-653431

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

PETA Lokasi PA Praya

 

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2022. Pengadilan Agama Praya