Header Web 2

Pimpinan dan Aparatur PA Praya Dalam Kegiatan Senam Bersama Latsitarda Nusantara XLII Tahun 2022

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 528

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 528

Praya | pa-praya.go.id

Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah menjadi tuan rumah dalam kegiatan Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara XLII Tahun 2022. Latsitarda sendiri merupakan suatu kegiatan latihan bersama antara beberapa instansi seperti Taruna Akademi Militer (Akmil, Akademi Angkatan Udara (AAU), Akademi Angkatan Laut (AUL), Akademi Kepolisian (Akpol), dan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Kegiatan tersebut dijadwalkan berlangsung dari tanggal 15 Mei sampai dengan 14 Juni 2022. Seluruh kegiatan Latsitarda Nusantara XLII akan dipusatkan pada 4 kecamatan di Lombok Tengah, yakni Kecamatan Batukliang Utara, Kecamatan Praya, Kecamatan Pujut, dan Kecamatan Praya Barat. Beberapa program yang akan dilaksanakan diantaranya adalah program pembangunan fisik maupun non fisik.

            1  2

Kegiatan Senam Bersama dalam Acara Latsitarda Nusantara XLII

Salah satu rangkaian acara dalam kegiatan Latsitarda Nusantara XLII adalah senam bersama. Bertempat di Lapangan Muhajirin Praya acara senam bersama dilakukan dengan seluruh pegawai Instansi Pemerintah yang terletak di Kabupaten Lombok Tengah, khususnya Kecamatan Praya. Seluruh pegawai PA Praya tampak antusias dalam mengikuti kegiatan senam bersama tersebut.

Saat ditemui tim website PA Praya, Ketua PA Praya, Syafruddin, S. Ag., M. Si. menyatakan dukungannya terhadap seluruh rangkaian kegaitan Latsitarda Nusantara XLII. “Kami segenap warga PA Praya memberikan dukungan secara penuh terhadap pelaksanaan kegiatan Latsitarda Nusantara XLII di Pulau Lombok. Kami harap kedatangan para taruna dapat memberikan sejumlah dampak positif bagi masyarakat” jelas Syafruddin.

4

Ketua PA Praya dan Bupati Lombok Tengah Beserta Jajarannya dalam Kegiatan Latsitarda Nusantara XLII

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PA Praya, turut serta dalam acara penyerahan simbolis kendaraan dinas kepada 12 kecamatan yang terletak di Kabupaten Lombok Tengah, bersama dengan Bupati Lombok Tengah dan sejumlah Pejabat OPD maupun Pejabat Satker Vertikal (forkopimda). (Tim IT PA Praya)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-653431

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

PETA Lokasi PA Praya

 

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2022. Pengadilan Agama Praya