Header Web 2

Tuai Prestasi, Ketua dan Hakim PA Praya Resmi Lolos Seleksi Cawaka PA/MS Tahun 2022

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 468

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 468

Praya | pa-praya.go.id

hehehehehehe

Hasil Seleksi Cawaka PA/MS Ketua dan Tiga Hakim PA Praya

Setelah menyelesaikan seluruh tahapan seleksi secara virtual yang berlangsung selama kurang lebih 1 bulan, Ketua PA Praya bersama 4 (empat) orang Hakim PA Praya dinyatakan lulus dalam Seleksi Calon Pimpinan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama MA-RI (Ditjen Badilag).

Seleksi yang bertajuk “Profile Assessment dan Fit & Proper Test Calon Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama/Mahkamah Syar’iyah Aceh (PTA/MS Aceh), Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyah (PA/MS) Tahun 2022” bertujuan untuk menyaring kandidat terbaik Peradilan Agama untuk mewujudkan visi “Peradilan Agama Modern dengan Birokrasi Berkelas Dunia”.

Saat ditemui tim, Ketua PA Praya, Syafruddin, S.Ag., M.S.I. yang juga peserta Cawaka PA/MS Kelas IA tidak dapat menyembunyikan rasa bahagia dan syukurnya atas hasil dari seleksi tersebut. “Semua ini tidak lepas dari doa, bantuan dan dukungan dari seluruh pegawai PA Praya” ujar Syafruddin.

Senada dengan Ketua PA Praya, salah satu Hakim PA Praya yang menjadi peserta Cawaka PA/MS Kelas II, Basarudin, S.H.I., M.Pd., M.H. juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas hasil yang diraih. “Semua kerja keras kami selaku peserta ditambah dengan bantuan para pegawai PA Praya, terbayar sudah” jelas Basarudin.

Seleksi Cawaka PTA/MS Aceh dan PA/MS Tahun 2022 dilakukan secara full virtual, terhitung mulai tanggal 20 Juni 2022. Lebih lanjut, rangkaian seleksi tersebut meliputi: (1) Ujian Hafalan Ayat Al-Quran; (2) Ujian Praktek Penguasaan Teknologi dan Informasi (TI); (3) Ujian Profile Assessment; dan diakhiri dengan (4) Ujian Fit and Proper Test. (FA)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-653431

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

PETA Lokasi PA Praya

 

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2022. Pengadilan Agama Praya