Header Web 2

Sah! Dua Punggawa PA Praya Resmi Menjadi PNS

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 539

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 539

Praya | pa-praya.go.id

pelantikanz6

Pengambilan Sumpah PNS oleh Kedua PNS Baru PA Praya

Ketua PA Praya, Syafruddin, S.Ag., M.S.I., mengambil sumpah 2 (dua) orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Senin, (1/8). Pengambilan sumpah ini sekaligus menandakan bahwa kedua Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tersebut, secara resmi telah menjadi menjadi PNS terhitung sejak saat ini.

Bertempat di Ruang Sidang I, acara tersebut dilangsungkan dan dihadiri oleh seluruh hakim, aparatur, serta tenaga honorer PA Praya. Adapun pegawai yang diambil sumpahnya adalah Soekarno, A.Md. dan Yuni Rohmiyati, S.E. yang tercatat telah aktif bekerja sejak 1 Februari 2021.

    pelantikanz8 pelantikanz9

Penandatangan Dokumen Sumpah PNS

Pengambilan sumpah kedua PNS PA Praya ini didasarkan pada Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 762/SEK/Kp.I/SK/VII/2022 dan Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram Nomor: W-22A/1026/KP.00.3/SK/VI/2022 tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil

Acara kemudian dilanjutkan dengan singkat serta arahan oleh Ketua PA Praya. Dalam sambutan singkatnya Ketua PA Praya mengucapkan selamat kepada kedua PNS “baru” PA Praya serta berpesan agar kedua pegawai tersebut selalu mempedomani Core Values ASN “berAKHLAK” saat melakukan pekerjaan sehari-hari.

Sebagai penutup, Ketua PA Praya berharap agar kedua pegawai tersebut dapat memberikan sejumlah kontribusi yang maksimal khususnya bagi PA Praya. “Dedikasi, integritas, loyal, amanah dan totalitas dalam menjalankan tugas menjadi sebuah keharusan” tutup Syafruddin. (FA)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-653431

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

PETA Lokasi PA Praya

 

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2022. Pengadilan Agama Praya