Header Web 2

Media Pelepas Penat, PA Praya Sukses Gelar Latih Tanding PTWP se-Pulau Lombok

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 489

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 489

Praya | pa-praya.go.id

ptwp1

"Semangat Merah Putih" adalah sebuah kata yang cocok untuk menggambarkan perhelatan Latih Tanding PTWP (Persatuan Tenis Warga Peradilan) se-Wilayah PTA Mataram Putaran Lombok pada Sabtu (13/8). Pasalnya pada pagi itu, hujan rintik turun membasahi arena pertandingan namun tidak menyurutkan semangat para peserta.

Kali ini giliran PA Praya yang ditunjuk sebagai tuan rumah kegiatan tersebut. Bertempat di Lapangan PELTI Lombok Tengah, perhelatan latih tanding PTWP kali ini sedikit berbeda dengan sebelumnya. Karena pada perhelatan kali ini terdapat satu tim tambahanan, yaitu perwakilan dari PA Pulau Sumbawa. Tambahan peserta tersebut turut memberikan warna serta menimbulkan tantangan baru bagi seluruh peserta.

Adapun pada turnamen kali ini yang keluar sebagai juara I adalah perwakilan dari PTWP PTA Mataram A, kemudian juara II jatuh kepada PTWP PTA Mataram B. Sementara PTWP PA Praya sendiri meraih predikat juara III bersama dengan PTWP PA se-Sumbawa.

Menutup acara tersebut, Ketua PTA Mataram, Dr. H. Empud Mahpudin, S.H., M.H. mengatakan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah silaturahmi antar sesama warga peradilan serta sebagai media penyalur canda dan tawa. “Menang kalah itu biasa dalam pertandingan, tapi kita bosan juga menang terus” canda Empud. (FA)

Galeri Latih Tanding PTWP PA Praya

 PTWT1 ptwp2 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-653431

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

PETA Lokasi PA Praya

 

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2022. Pengadilan Agama Praya