Header Web 2

Dra. Hj. Noor Aini Resmi Menjabat Sebagai Ketua PA Praya

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 823

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 823

Praya | pa-praya.go.id

pelantikan ketua noor 2

Selasa (6/9) bertempat di Grand Legi Hotel Mataram, Dra. Hj. Noor Aini secara resmi dilantik sebagai Ketua PA Praya. Prosesi tersebut didasarkan pada Surat Keputusan Ketua MA-RI Nomor: 248/KMA/SK/VIII/2022 tanggal 23 Agustus Tentang Promosi dan Mutasi Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama.

Saat ditemui tim, Noor, yang belum genap satu tahun menjabat sebagai Wakil Ketua tidak dapat menyembunyikan rasa syukur dan bahagianya saat dilantik sebagai Ketua. “Saya merasa amat bersyukur atas amat yang diberikan kepada saya” ujar Noor. Lebih lanjut, Noor juga berharap kedepannya, ia dapat membawa PA Praya menjadi semakin maju. “Mohon bantuannya warga PA Praya” sambung Noor.

Sekilas mengenai Ketua “baru’ PA Praya, Dra. Hj. Noor Aini lahir di Gresik, 52 tahun silam. Noor merupakan lulusan Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sunan Ampel. Karir Noor diawali dengan menjabat sebagai Staff Sub Bagian Kepegawaian pada PA Giri Menang pada tahun 2000. Kemudian selanjutnya hanyalah catatan baik sampai pada Tahun 2009, beliau resmi menjabat sebagai Hakim pada PA Sinjai, sampai pada akhirnya menjadi salah satu Pimpinan di PA Praya triwulan III tahun 2021.

                      pelantikan ketua noor 1 pelantikan ketua noor

Prosesi Pelantikan Ketua PA Praya

Pelantikan Ketua PA Praya sejatinya diselenggarakan oleh PTA Mataram, yang mana pada saat bersamaan Ketua PTA Mataram, Dr. Empud Mahpudin, S.H., M.H. juga melantik sejumlah pejabat, diantaranya 5 Hakim Tinggi dan 7 Ketua Pengadilan Agama yang berada di wilayah yurisdiksi PTA Mataram.

Dengan dilantiknya Dra. Hj. Noor Aini menandakan berakhirnya masa jabatan Syafruddin, S. Ag., M.S.I. sebagai Ketua PA Praya sebelumnya. Segenap keluarga besar PA Praya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Dra. Hj. Noor Aini. Semoga dibawah kepemimpinan beliau PA Praya menjadi semakin ber-PRESTASI. (FA)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-653431

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

PETA Lokasi PA Praya

 

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2022. Pengadilan Agama Praya