Header Web 2

Ketua Kamar Agama MA-RI Sambangi PA Praya

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 392

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 392

Praya | pa-praya.go.id

Pembinaan Teknis Yudisial

Rombongan PA Praya yang dipimpin oleh Dra. Hj. Noor Aini hadiri Bimbingan Teknis (Bimtek) Yudisial yang diselenggarakan oleh PTA Mataram, Senin (10/3). Bertempat di Hotel Jayakarta Lombok kegiatan yang bertema “Tingkatkan Profesionalisme Aparatur Peradilan di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Mataram” tersebut dilaksanakan.

PembinaanTuaka April 2

Ketua Kamar Agama MA-RI Saat Memberikan Materi (foto: www.pta-mataram.go.id)

Tidak tanggung-tanggung, Ketua Kamar Agama MA-RI Prof. Dr. Drs. H. Amran Suadi, S.H., M.Hum., M.M. didatangkan untuk mejadi pembicara utama dalam kegiatan ini. Dalam kesempatan kali ini, Prof. Amran lebih berfokus kepada dialog interaktif kepada seluruh peserta ketimbang penyempaian ‘ceramah’ secara konvensional.

“Agar suasana menjadi lebih hidup, kita akan melakukan dialog interaktif” kata Prof. Amran. Isu yang dibahas pada dialog tersebut umumnya terpusat pada permasalahan hukum acara yang selama ini ditemui di seluruh Pengadilan se-wilayah PTA Mataram.

Kunjungan Ketua Kamar Agama MA-RI

kunjungan tuaka agama

Usai memberikan materi pada Bimtek Yudisial, pada Selasa (11/4) Prof. Amran menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa Pengadilan yang ada di Pulau Lombok, tidak terkecuali PA Praya. Kedatangan beliau terasa sangat spesial, karena ini merupakan kali pertama beliau menginjakkan kaki di PA Praya. Seraya didampingi oleh Ketua dan Wakil Ketua PTA Mataram, Prof. Amran berkeliling PA Praya secara singkat sebelum akhirnya bertolak untuk melanjutukan perjalanan. (FA)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-653431

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

PETA Lokasi PA Praya

 

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2022. Pengadilan Agama Praya