Header Web 2

Perkuat Disiplin, PA Praya Lakukan Monev Kinerja

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 528

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 528

Praya | pa-praya.go.id

Monev Kinerja April 2023

Photo rapat monev kinerja apr 23

Wakil Ketua PA Praya, Muh. Safrani Hidayatullah, S.Ag., M.Ag. menggelar rapat monitoring dan evaluasi (monev) kinerja untuk periode April 2023. Kegiatan monev perlu dilakukan untuk mengukur sejauh mana pelaksanaan kinerja telah berjalan selama periode tertentu.  

Adapun subjek utama yang dibahas ialah kekeliruan sistem kerja yang selama ini terbangun. “Sistem kerja yang ada selama ini dirasa kurang tepat, sehingga diperlukan adanya penyesuaian akan hal tersebut” ucap Safrani. 

Lebih lanjut, tingkat kedisiplinan dari para tenaga teknis juga tidak luput dari sorotan. “Stressing kali ini adalah pada kesalahan mendasar dari tenaga teknis, terutama Panitera Pengganti dan Jurusita ataupun Jurusita Pengganti” jelas Safrani.

“Kesalahan tersebut dapat berdampak negatif pada pencapaian indikator kinerja Percepatan Penyelesaian Perkara PA Praya” Lanjut Safrani.  Ia berharap hal-hal seperti itu dapat segera diselesaikan oleh jajarannya agar nantinya tidak merambat kepada hal lain.

Monev Kinerja PPNPN TW-I Tahun 2023

  monev ppnpn monev ppnpn1

Pelaksanaan Monev PPNPN PA Praya, Rabu (3/5)

Berselang sehari, bertempat di Ruang Media Center, PA Praya kembali mengadakan rapat yang bertajuk monev. Kali ini giliran kinerja para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yang disorot. Sekretaris PA Praya, Rasyid Ridho, menerangkan secara lugas catatan disiplin, juga kinerja PPNPN sepanjang Triwulan I Tahun 2023.

Terdapat beberapa poin yang disampaikan oleh Rasyid dengan 2 poin utama yang menjadi fokus, yaitu kebersihan kantor dan tingkat kedisiplinan para PPNPN. “Kebersihan kantor dan tingkat kedisiplinan menjadi catatan merah” ujar Rasyid. Lebih lanjut, ia berharap kedepannya para PPNPN dapat meningkatkan kinerjanya guna menwujudkan PA Praya yang berprestasi. (WI)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-653431

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

PETA Lokasi PA Praya

 

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2022. Pengadilan Agama Praya