Header Web 2

Pelantikan Panitera, Skretaris, Kasubag Umum & Keuangan, Kasubag Kepegawaian & Ortala, dan Panitera Pengganti

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 1039

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 1039

PELANTIKAN DAN PENGUCAPAN SETIJAB PANITERA, SEKRETARIS, KASUBAG, DAN PANITERA PENGGANTI SERTA PELEPASAN PANITERA DAN SKRETARIS LAMA PENGADILAN AGAMA PRAYA.

Puji Syukur kehadirat Allah SWT, tepat pukul 14:30 WITA Senin 15 Juli 2019 (12 Dzul-Qa’dah 1440H) Dalam suasana penuh khidmat bertempat di Ruang sidang Utama Pengadilan Agama Praya, Wakil Ketua Pengadilan Agama Praya, Baiq Halkiyah, S.Ag., M.H. melaksanakan Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan di Pengadilan Agama Praya. Yang dihadiri oleh KPTA NTB Dr. Drs. H. Ahmad Fadlil Sumadi, S.H., M. Hum., Wakil KPTA NTB, KPA Girimenang, KPA Selong, Kabang PTA NTB, Pejabat Struktural dan Fungsional dari PA Girimenang dan PA Selong. Beserta semua karyawan PA Praya.

Pelantikan 1WKPA Praya Melantik Panitera, Skretaris, Kasubag Umum & Keuangan, Kasubag Kepegawaian & Ortala, dan Panitera Pengganti

Dalam pelantikan diantaranya

  1. Drs. Ahmad, S.H., M.H. NIP: 19680704 199603 1 002 Golongan Pembina /(IV/a) yang semula bertugas sebagai Panitera Pengadilan Agama Girimenang.
  2. Rasyid Ridho, S.I.P NIP : 197806282003121006, Golongan Penata III/c semula bertugas di Pengadilan Agama Selong sebagai Sekretaris.
  3. ARRAHMAN DAYAN, S.Ag. NIP : 19780216.200904.1.004 Golongan Penata III/c, semula menjabat Kasubag Kepegawaian & Ortala PA Praya,
  4. Murni, SH. NIP: 19721231.199303.2.006, Golongan III/d, semula menjabat Kasubag Umum & Keuangan PA Praya
  5. YULISTINA PUSPITA ANGGRI, SH, NIP : 198407232009042005, Golongan III/b, Semula menjabat sebagai juru sita Pengganti Pengadilan Agama Praya.
Pelantikan 2Proses Penandatangan Surat Pernyataan Pelantikan

Adapun Pejabar yang dilepas

Menjelang proses pelantikan dilaksanakan sampai usai dilanjutkan dengan acara sambutan WKPA Praya Praya, WKPA Praya memaparkan beberapa hal diantaranya memberikan ucapan selamat kepada (Panitera, Sekretaris, Kasubag Umum & Keuangan, Kasubag Kepegawaian & Ortala, Panitera penganti) yang barusan sudah dilantik semoga dalam tempat dan posisi yang baru ini bisa membawa PA Praya yang lebih baik dari sebelumnya, dan juga beliau berpesan kepada pegawai yang baru dilantik agar segera menyusuaikan diri dengan lingkungan yang baru, tempat kerja yang baru, ruang kerja yang baru yang bisa membawa PA Praya yang lebih Maju kedepannya. Sebab PA praya membutuhkan tenaga muda yang cakap dan energik untuk memajukan PA praya yang gemilang. WKPA Praya juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik dalam ucapan sumpah bukan Cuma Ceremonial belaka, namun menjadi pertanggung jawaban kita di hadapan Allah SWT.

Pelantikan 3Suasana setelah Pelantikan dan pengarahan oleh WKPA Praya dan Pengarahan oleh KPTA NTB

Acara terakhir dilanjutkan dengan Sambutan dan Pengarahan oleh KPTA NTB Dr. Drs. H. Ahmad Fadlil Sumadi, S.H., M. Hum. Beliau mengungkapkan tentang beberapahal diantaranya:

  1. Mengucapkan selamat kepada yg dilantik.
  2. Setelah selesainya surveillance apm, Berharap agar PA praya dapat meningkatkan akresitasi APM menjadi A excellent.
  3. Excellent dapat diartikan unggul.
  4. Bila mendapat excellent, mempertahankan penopang nya, yakni budaya mutu.

Semoga dengan adanya perubahan pejabat di PA Praya bisa membawa PA Praya menjadi yang lebih Maju. Amin (IT PA Praya)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-653431

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

PETA Lokasi PA Praya

 

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2022. Pengadilan Agama Praya