Header Web 2

Ketua PA Praya: Petugas PTSP Harus Selalu Terapkan 5S dan 5R

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 511

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 511

Praya | pa-praya.go.id

pembinaan ptsp

Briefing Petugas PTSP oleh Wakil Ketua PA Praya

Selasa (26/7) Wakil Ketua PA Praya, Dra. Noor Aini melakukan briefing kepada seluruh petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Kegiatan tersebut sejatinya bertujuan untuk mengevaluasi dan meningkatkan kinerja petugas PTSP dalam memberikan pelayanan yang prima kepada para pencari keadilan.

Dalam arahannya, Wakil Ketua PA Praya menegaskan bahwa para petugas PTSP harus memiliki wawasan yang luas. “Petugas PTSP harus selalu dapat melayani dengan baik, bisa menjawab pertanyaan yang diajukan, serta memahami alur proses pelayanan” ujar Noor Aini.

“Petugas PTSP dalam melakukan pelayanan harus menerapkan 5 S (senyum, sapa, salam, sopan dan santun) dan 5 R (ringkas rapi, resik, rawat dan rajin)” lanjut Noor Aini. Lebih lanjut, Wakil Ketua PA Praya juga menekankan bahwa kedisplinan waktu menjadi hal yang vital. Sebab saat ini seluruh Pengadilan Agama akan dipantau secara langsung oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama MA-RI (Ditjen Badilag) melalui kamrea CCTV.

Sebagai penutup, Wakil Ketua PA Praya menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh daya dan upaya yang telah dicurahkan oleh petugas PTSP selama periode Semester I tahun 2023 ini. PTSP merupakan wajah pengadilan, sehingga perilakunya menjadi cerminan dari PA Praya secara keseluruhan. (FA)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-653431

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

PETA Lokasi PA Praya

 

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2022. Pengadilan Agama Praya