Header Web 2

Pengadilan Agama Praya Raih Juara Umum dalam Gelaran PTA Mataram Award

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 251

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 251

Bertempat di Hotel Merumatta Senggigi Lombok Pengadilan Tinggi Agama Mataram mengadakan rapat koordinasi sewilayah PTA Mataram yang berlangsung dari tanggal 28 Pebruari sampai dengan 1 Maret 2024, Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua, Panitera dan Sekretaris seluruh Pengadilan diwilayah PTA Mataram. Dalam rangkaian rapat koordinasi tersebut juga dihadiri oleh Hakim Agung Kamar Agama YM. Dr. H. Edi Riadi, S.H., M.H. sebagai nara sumber dalam diskusi hukum.
Rapat koordinasi wilayah PTA Mataram secara garis besar membahas isu permasalahan permasalahan yang sering terjadi di setiap satker mulai dari bagian kepaniteraan sampai dengan bagian kesekretariatan. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram Dr. Drs H. Izzuddin HM, S.H., M.H. membuka acara rapat koordinasi dilanjutkan dengan pemaparan bahan rakor dari setiap pimpinan Pengadilan Agama.

penghargaan tahun 2024 a
Seusai rapat koordinasi kegiatan tersebut dilanjutkan dengan diskusi hukum bersama Hakim Agung YM. Dr. H. Edi Riadi, S.H., M.H. dan pada tahun ini Pengadilan Tinggi Agama Mataram mengangkat tema "Tingkatkan Profesionalisme dan Integritas menuju Peradilan Agama Bermartabat" yang diikuti oleh Pimpinan  dan Bapak/Ibu Hakim wilayah PTA Mataram.
dalam waktu bersamaan diskusi dibagi menjadi 3 Komisi yakni Komisi A diskusi terkait Tenkis Yustisial dan Administrasi Perkara serta tindak lanjut kerja sama MoU dengan PT. POS Indonesia dan Komisi B terkait Administrasi Kesekretariatan sedangkan Komisi C membahas tentang Kelembagaan.

penghargaan tahun 2024
Seluruh rangkaian kegiatan ditutup dengan PTA Award 2024 pemberian penghargaan kepada satuan kerja yang berprestasi yang memberikan kinerja terbaik pada tahun 2023. Pengadilan Agama Praya keluar sebagai Juara Umum di wilayah PTA Mataram menerima 7 Kategori Penghargaan diantaranya :
1.    Terbaik I dalam Penyusunan Akutantabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2023
2.    Terbaik I Penerapan Penilain Pengendalian Intern atas Pelaporan Keuangan (PIPK) Tahun 2023
3.    Terbaik I Rekonsiliasi dan Pelaporan Keuangan Tahun 2023
4.    Terbaik II Kinerja Eksekusi Tahun 2023
5.    Terbaik III Kinerja Pemanfaatan Gugatan Mandiri Tahun 2023
6.    Terbaik III Pengelolaan Website Tahun 2023
7.    Terbaik III Kelengkapakan Dokumen SIKEP dan eKinerja tahun 2023


Prestasi Merupakan slogan Pengadilan Agama Praya sekaligus nilai organisasi yang dijunjung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Slogan tersebut terbukti bukan hanya kata-kata semata. Pasalnya, Pengadilan Agama Praya kembali berhasil menorehkan tinta emas dengan menyabet Juara Umum dalam gelaran PTA Mataram Award 2024, Kamis (29/2).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-653431

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

PETA Lokasi PA Praya

 

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2022. Pengadilan Agama Praya