Zona Integritas Area VI
Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 3507
Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 3507
PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
1. Pemenuhan
Standar Pelayanan
Budaya Pelayanan Prima
-
Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima
-
Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media
-
Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan
-
Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar
-
Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi
-
Terdapat inovasi pelayanan
Pengelolaan Pengaduan
Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan
2. Reform
Upaya dan/atau Inovasi Pelayanan Publik
Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi