Header Web 2

Rapat Tinjauan Manajemen (RTM)

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 403

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 403

Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) merupakan suatu proses tahapan tahapan evaluasi tahunan melalui pemaparan hasil evaluasi terhadap kesesuaian dan efektifitas pelaksanaan sistem manajemen mutu, dengan cara melakukan pembahasan secara berkala dengan melibatkan semua unsur pegawai di lingkunganPengadilan Agama Praya. Pembahasan secara berkala berkaitan dengan penerapa sistem mutu dan juga masalah lain yang berkaitan dengan zona integritas maupun pelayanan pelaksanaan tugas dan funsi di lingkungan Pengadilan Agama Praya.  Bertempat di Ruang Sidang uatama, pelaksanaan RTM dilakukan pada hari Senin, 19 Pebruari 2024, dengan dihadiri oleh Seluruh ASN Pengadilan Agama Praya.Tujuan RTM sendiri adalah sebagai perwujudan komitmen manajemen untuk memastikan sistem mutu satuan kerja berjalan secara efektif dan berkesinambungan di lingkungan Pengadilan Agama Praya, dan langkah evaluasi serta sarana perbaikan mutu institusi secara berkesinambungan.

RTM

Dalam pelaksanaan RTM, kegiatan dibuka oleh Wakil Ketua dengan memberikan sebuah wejangan akan pentingnya zona integritas, menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan satuan kerja. Beliau juga memberikan pesan kepada seluruh stakeholders di lingkungan Pengadilan Agama Praya, supaya tahun ini kita bisa menjadi kontestan satuan kerja yang akan diusulkan mengikuti penilaian zona integritas menuju WBBM. Maka sudah seharusnya seluruh elemen di lingkungan Pengadlan Agama Praya bekerja sama dalam upaya mewujudkan wilayah birokrasi bersih dan melayani. Di awal tahun Ketua Pengadilan Agama Praya sudah membentuk tim zona integritas yang ditetapkan dalam Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Praya dimana tim sudah dibagi di beberapa Area Penilaian.

RTM 1

Wakil ketua berharap kepada Tim zona intergitas agar dapat bekerja sama menngumpulkan dan menyusun eviden penilain zona integritas memenuhi semua dokumen penilaian agar Pengadilan Agama Praya layak dan lolos sebagai kontestan dalam penilaian Tim Penilain dan Kemenpan RB. 19/02/2024

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Praya

Jl. Jend. A. Yani No. 3 Praya, Lombok Tengah - NTB 83511

Telp/Fax: 0370-653431

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Delegasi/Tabayun : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

PETA Lokasi PA Praya

 

Info Perkara PA

SIPP PA Mataram

SIPP PA Girimenang

SIPP PA Selong

 

Copyright © 2022. Pengadilan Agama Praya